Produk Kecantikan Milik Lesti Kejora Raup Omset Miliaran Rupiah!

Produk Kecantikan Milik Lesti Kejora Raup Omset Miliaran Rupiah!
Sukses menjalani profesi sebagai penyanyi dan artis sinetron, Lesti Kejora juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Pilihannya jatuh pada produk kecantikan yang diberi nama Purnama Beauty.

Keputusan Lesti untuk berbisnis di ranah kecantikan bukanlah tanpa alasan. Hal ini didorong atas feedback positif Lesti Lovers terkait penampilan pelantun “Kulepas dengan Ikhlas” tersebut yang dianggap cantik natural.

Lesti pun terinspirasi dan tergerak untuk membagikan tips kecantikan. Caranya, dengan mempersembahkan berbagai produk yang dapat dengan mudah didapatkan dan terjangkau untuk digunakan oleh para wanita.

“Aku juga sering me-review produk make up, aku terpikir untuk menggunakan produk milikku sendiri. Aku ingin memakai produk yang kualitasnya bagus dan aku tahu kandungannya terdiri dari apa saja. Jadi, tidak hanya untuk dijual, tapi untuk aku pakai sehari-hari juga.” jelas Lesti.

Menariknya, selain memiliki formula yang baik, Purnama Beauty juga merupakan salah satu produk kecantikan di Indonesia yang bersertifikasi halal MUI.

“Alhamdulillah, produk Purnama Beauty banyak yang suka. Penjualannya bagus, dan kita juga kerja sama dengan beberapa marketplace ternama,” kataLesti.

Tentang Purnama BeautyPurnama Beauty pertama kali diperkenalkan pada publik tanggal 15 Maret 2020. Sejak pertama kali dipasarkan, Purnama Beauty mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat dengan terjualnya produk kosmetik dengan omzet miliaran rupiah.Satu tahunsudahPurnama Beauty berkecimpung di industri kecantikan Tanah Air.

Hingga kini , telah hadir beberapa jenis produkkosmetik, antara lain enam varian produk Lip and Cheek Cream (Dusty Rose, Dolce Pink, Peach Pop, Strawberry Milkshake, Coral Crush, Mocha Latte), empat varian Blush On (Blossom Rose, Enchanted, Sparkling Pink, Sunset Coral), dan Hijab Spray.

Saat ini, Purnama Beauty bekerja sama dengan berbagai marketplaceplatform, serta terkoneksi dengan lebih dari 100 reseller partners di seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk keseriusan di industri kecantikan, Purnama Beauty juga telah mempersiapkan beberapa produk kosmetik baru seperti Powder Foundation, Eyebrows Pencil,dan Lip Tintdalam berbagai varian. Akan hadir pula beragam produkskin careseperti Brightening Body Lotion, Facial Wash,dan Face Serum.

redaksifm

redaksifm