Visang Education, “K-Edu” Kian Berekspansi lewat Platform “EdTech” Generasi Baru

Visang Education, “K-Edu” Kian Berekspansi lewat Platform “EdTech” Generasi Baru
Visang Education_ ELiF, menyasar siswa sekolah dasar

SEOUL, Korea Selatan, 23 Februari 2021 /PRNewswire/ — Visang Education kini menempati posisi yang baik sebagai sebuah merek global. Visang juga ingin mengekspor platform EdTech (Teknologi Pendidikan) generasi barunya, “AllviA”, ke berbagai negara dan mengusung keunggulan “K-Edu” ke jenjang berikutnya.

AllviA ialah platform belajar kreatif yang menggabungkan sistem pembelajaran digital yang berorientasi pada siswa dengan metode pengajaran inovatif. Dengan demikian, AllviA melengkapi buku teks, ruang kelas, atau sarana bahasa yang telah tersedia, serta memanfaatkan keunggulannya masing-masing guna menciptakan dampak belajar yang lebih baik.

Lewat AllviA, para siswa secara proaktif mengikuti beragam mata pelajaran, sementara, para guru dapat memantau siswa secara seketika guna memaksimalkan efek dari solusi belajar yang berorientasi pada siswa tersebut. Di sisi lain, AllviA menghadirkan transformasi inovatif bagi ruang kelas masa depan.

Visang Education juga mengekspor “Wings”, program belajar bahasa Inggris untuk anak usia dini, ke Tiongkok, Vietnam, Myanmar, dan Qatar. “ELiF”, program belajar bahasa Inggris lain yang menyasar siswa sekolah dasar, telah menjangkau Vietnam, Uni Emirat Arab, dan Mesir.

Di tengah perkembangan terkini, solusi pembelajaran matematika dasar yang berbasiskan AllviA, “MATH ALIVE”, dan layanan belajar jarak jauh lain telah dipersiapkan guna memenuhi kebutuhan belajar pada saat ini.

MATH ALIVE merupakan sarana belajar dua arah yang tengah dikembangkan guna mewujudkan interaksi antara para guru dan siswa. Guru dan siswa akan memanfaatkan smartboard dan komputer tablet PC individual melalui pendekatan yang berorientasi pada aktivitas belajar.

Layanan belajar jarak jauh tanpa tatap muka kelak diterapkan lewat  AllviA Remote Learning, platform baru yang berbasiskan cloud. AllviA Remote Learning menyajikan konten Wings dan ELiF dalam format yang memenuhi kebutuhan belajar virtual. Menurut rencana, MATH ALIVE segera diluncurkan pada tahun ini.

“Kami akan terus memperluas bisnis ke luar negeri dengan menghadirkan solusi belajar yang efektif. Dengan demikian, lingkungan belajar tanpa tatap muka berhasil dilaksanakan. Di samping itu, kami juga mengembangkan berbagai model bisnis lain yang berbasiskan EdTech pada masa mendatang,” jelas Wookun Hur, Director, Global Business Development & Strategic Alliances.

 

Source : Visang Education

redaksifm

redaksifm