JUD care Raih Izin FDA atas Portable Ward sRoom

JUD care Raih Izin FDA atas Portable Ward sRoom
JUD care, a leading high-tech enterprise in the field of smart medical and healthcare solutions, has obtained approval from the US Food and Drug Administration (FDA) for the portable ward sRoom, a revolutionary solution for patient isolation that enables hospitals to quickly set up emergency isolation rooms. (PRNewsfoto/JUD care)

SHENZHEN, Tiongkok, 13 Januari 2021 /PRNewswire/ — JUD care, perusahaan high-tech terkemuka dalam segmen smart medical dan solusi layanan kesehatan, telah meraih izin US Food and Drug Administration (FDA) atas portable ward sRoom (“sRoom”), solusi revolusioner untuk isolasi pasien agar rumah sakit cepat membuat ruang isolasi gawat darurat.

Sebagai tonggak sejarah dan pengakuan penting atas keandalan dan efektivitas solusi tersebut, izin FDA mencerminkan perkembangan signifikan dalam penggunaan sRoom. Saat ini, JUD care tengah menjalani proses untuk meraih izin terkait supaya sRoom dapat merambah pasar Brazil dan Rusia.

“Saat dunia terus memerangi pandemi Covid-19, JUD care sangat meyakini bahwa solusi isolasi pasien yang inovatif sRoom bisa menjadi perangkat efektif dalam pemberantasan pandemi,” ujar He Wei, COO, JUD care. “Digerakkan oleh misi kami, yakni ‘Empower Healthcare with Technology and Commerce’ (Mendukung Layanan Kesehatan dengan Teknologi dan Bisnis), kami berkomitmen menghadirkan berbagai solusi yang efektif, andal, dan bermutu tinggi. Izin FDA menjadi pencapaian penting untuk membantu para penyedia layanan dan institusi kesehatan di Amerika dalam menangani virus, dan menjamin kesehatan warga di negaranya.”

JUD care telah mengawali International Partner Program guna menghadirkan sRoom kepada berbagai lembaga di seluruh dunia. sRoom mendirikan ruang isolasi dengan tekanan udara negatif untuk satu orang seluas 6+ meter persegi, hanya dalam 10 menit. Dengan demikian, sRoom bermanfaat bagi fasilitas kesehatan gawat darurat, khususnya ketika menangani berbagai penyakit menular dan penyakit pernapasan. Lebih lagi, sRoom sangat fleksibel dan mudah digunakan, dilengkapi kanopi yang dapat digunakan kembali dan didisinfeksi, dilipat, serta disimpan setelah dipakai.

Dengan keandalannya dalam memastikan isolasi pasien secara instan dan pengendalian infeksi secara efektif, sRoom ikut meningkatkan efektivitas institusi medis dan kesehatan pada saat-saat yang genting ini. Memiliki fitur-fitur fungsional dan keandalan yang baik, sRoom merupakan investasi penting yang dilakukan satu kali, dan dapat mendatangkan nilai tambah secara berkelanjutan dalam berbagai jenis skenario.

Tentang JUD care

JUD care ialah salah satu perusahaan high-tech terkemuka dalam segmen smart medical dan solusi layanan kesehatan. Berkantor pusat di Shenzhen, Tiongkok, JUD care menguasai jaringan litbang, pemasaran, dan layanan yang lengkap, serta didukung lebih dari 1.400 pegawai. Berbagai produk dan layanannya dapat ditemukan di lebih dari 3.000 rumah sakit yang tersebar di 30 provinsi di Tiongkok, serta lebih dari 35 negara & wilayah di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi: https://s-room.clearofchina.com/, atau silakan mengikuti kami di: https://www.linkedin.com/company/judcare/ dan https://twitter.com/JUDcare

 

Source : JUD care

Related Links :

http://www.clearofchina.com

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *