Bupati Salwa Arifin di Dampingi Wabup Irwan Serahkan 284 SK CPNS Formasi 2019

Bupati Salwa Arifin di Dampingi Wabup Irwan Serahkan 284 SK CPNS Formasi 2019

Bondowoso,(FM). Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Bondowoso Menyerah SK CPNS Formasi tahun 2019 kepada 248, Penyerahan SK CPNS tersebut langsung di Berikan oleh Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin di Dampingi Wakil Bupati Irwan Bahtiar Rahmad Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bondowoso tentang pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019. Penyerahan SK CPNS kepada 284 orang bertempat di aula Balai Latihan Kerja (BLK) Bondowoso pada hari Rabu,Pagi 13 Januari 2021

Selain Bupati, hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bondowoso (H. Irwan Bachtiar SE. MSi), Sekretaris Daerah (Soekaryo, SH, MM), Plt Kepala BKD (Drs. Apil Sukarwan), Kepala Cabang PT Taspen (Persero) KC Jember (Kamiso) dan perwakilan direksi Bank Jatim Cabang Bondowoso.

SK CPNS diserahkan langsung oleh Bupati Bondowos dengan di dampingi oleh wakil Bupati dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Dibagi dalam 2 sesi, penerima SK CPNS menggunakan masker dan memakai faceshiel. Dengan menjaga jarak tempat duduk, CPNS mengikuti pengarahan dari Bupati Bondowoso.

Dalam Sambutannya Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin Menyampaikan”Mengingatkan kepada 284 CPNS untuk selalu bersyukur dengan cara menjalankan amanah dan tugas tanggung jawab secara profesional baik dalam pengabdian sebagai profesi maupun melayani masyarakat. Bupati Bondowoso menghimbau CPNS untuk berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah baik pusat maupun daerah demi terwujudnya pemerataan pembangunan diberbagai bidang, yang pada akhirnya terwujud Bondowoso yang “MELESAT” yaitu Mandiri Ekonomi Lestari Adil dan Terdepan dalam Bingkai Iman dan Taqwa.” kata Bupati Salwa Arifin.

Bupati Salwa Arifin Juga berpesan “Khusus untuk para CPNS, untuk menjadi agen transformasi Penguatan SDM, dengan cara segera memperkuat diri, meningkatan kapasitas SDM, mengembangkan kompetensi, berani melakukan perubahan dan inovasi dalam bidang tugas, serta memberikan masukan yang bersifat konstruktif kepada pimpinan instansi untuk melakukan perubahan dan pembaharuan dalam kapasitas peningkatan pelayanan kepada masyarakat” Pesannya. ( Rehan).

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *