Lurah Tanjung Sengkuang Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Bencana

Lurah Tanjung Sengkuang Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Bencana
 Batam (FM) . 13 Januari 2021, Yanuar Pribadi selaku Lurah Tanjung Sengkuang menyalurkan bantuan langsung berupa sembako kepada salah satu warga terdampak longsor yang terjadi di wilayah RT 04 RW 021 kelurahan Tanjung Sengkuang.
Memang semenjak memasuki tahun 2021 sudah banyak yang di salurkan kepada warga terdampak bencana oleh Kelurahan Tanjung Sengkuang yang terbagi di seluruh wilayah kelurahan Tanjung Sengkuang berupa beras 5 kilogram sebanyak 60 sak  dan 60 karton Indomie serta 10 kotak air mineral .
Saat fajarmetro konfirmasi mengenai asal bantuan tersebut, “bantuan-bantuan yang kami salurkan semuanya dari partai Nasdem provinsi Kepri”, terang pak Lurah.

Dan soal penanganan bencana, Yanuar Pribadi selaku Lurah menyampaikan,”akan kami tangani secepatnya dengan bekerja sama dengan pihak terkait”.
Sementara Iwan Syahputra selaku warga terdampak menyampaikan harapannya,”semoga pemerintah cepat segera ditangani, agar kami sekeluarga bisa istirahat dengan nyaman karena setiap saat saya tinggal bekerja, saya selalu merasa khawatir.
Jun/win
redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *