Wabup Irwan Bahtiar Rahmad Resmikan Jembatan Pantekosta.

Wabup Irwan Bahtiar Rahmad Resmikan Jembatan Pantekosta.
Bondowoso,( FM). Wakil Bupati H.Irwan Bahtiar Rahmad meresmikan Jembatan Pantekosta dan hotmix yang baru selesai di bangun,Dalam Peresmian Jembatan Pantekosta tersebut Wakil Bupati Irwan Bahtiar Rahmad di dampingi PLT Camat Kota, Lurah Dabasah dan Dinas Terkait.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bahtiar Rahmad Mengatakan”Alhamdulillah Pada Pagi ini kita bisa hadir dalam acara Peresmian Jembatan Pantekosta dan hotmix ,semua ini sebagai Upaya pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam Mensejahterakan rakyatnya.Saya Berpesan kepada Seluruh masyarakat antara lain Manfaatkan Jalan ini berikut Jembatannya dan Hendaknya di pelihara dengan baik oleh Seluruh masyarakat. galih potensi masyarakat dalam bidang ekonomi agar masyarakat lebih sejahtera.” Kata Wabup Irwan.

Wabup Irwan Juga ” Mari kita bangkit mengejar segala ketertinggalan dengan cara demikian kabupaten Bondowoso dapat menjadi Barometer masyarakat Daerah lainnya, Mengingat Kabupaten Bondowoso saat ini sudah terlepas dari Daerah Tertinggal.Yakinlah dengan Pembangunan ini akan Mendongkrak ekonomi masyarakat Yang bisa di jadikan modal awal bagi saudara dalam pasca persaingan yang sesungguhnya dalam Mencapai prestasi dalam Peningkatan Kesejahteraan masyarakat.” Harapnya.

Wabup Irwan Juga Mengajak kepada Seluruh masyarakat yang hadir,Dalam masa Pandemi Covid 19 agar mematuhi Protokol Kesehatan Guna Memotong Rantai Penyebaran Covid 19.” Pintanya.Senin,11/1/2021.

Dalam Peresmian Jembatan Pantekosta dan jalan Hotmix prasasti Di tanda tangani oleh Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bahtiar Rahmad serta Pemotongan nasi Tumpeng yang di berikan Kepada Perwakilan Warga setempat.(Rehan)

 

 

redaksifm

redaksifm