Kapolres Banggai Menekankan Untuk Bersama-sama Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 Diwilayah Kabupaten Banggai

Kapolres Banggai Menekankan Untuk Bersama-sama Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 Diwilayah Kabupaten Banggai
BANGGAI (FM)- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menekankan untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Banggai agar berjalan aman dan kondusif hingga selesai.
Penekanan itu disampaikan langsung Kapolres Banggai saat memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama, perwira dan Kapolsek dalam kegiatan anev mingguan di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (30/11).
AKBP Satria mengatakan, Pilkada Serentak merupakan agenda nasional yang harus diamankan serta dikawal agar berjalan dengan sukses dan lancar.
“Kita pastikan Pilkada sampai dengan selesai berjalan aman dan kondusif,” kata AKBP Satria.
Olehnya itu, orang pertama di Polres Banggai ini meminta untuk aktif melakukan imbauan Pilkada damai dan protokol kesehatan kepada para pendukung maupun tim pemenangan pasangan calon serta masyarakat agar bersinergi menjaga kondusifitas kamtibmas.
“Untuk para Kapolsek pastikan betul wilayahnya aman dan kondusif khususnya jelang voting day 9 Desember nanti,” terang AKBP Satria.
Selain itu, perwira berpangkat dua melati dipundaknya ini meminta agar terus memberantas segala bentuk penyakit masyarakat terutama miras yang menjadi akan dari gangguan kamtibmas.
“Tingkatkan pemberantasan miras, karena miras ini adalah akar dari masalah,” sebut mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini.
Diakhir arahan, AKBP Satria berpesan untuk terus semangat, kompak dan solid serta selalu merapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari khususnya saat melaksanakan tugas-tugas kepolisian.
“Ayo kita berjibaku mengamankan wilaya kita agar aman dan kondusi. Jangan lupa berdoa meminta yang terbaik untuk keamanan Kabupaten Banggai,” tutup Kapolres.* Lp Roby A Nasir/Anwar & Sub Humas Polres Banggai

 

 

redaksifm

redaksifm