Patroli Gabungan TNI-Polri Dikecamatan Pagimana Membubarkan Sekelompok Pemuda Yang Tengah Berkumpul

Patroli Gabungan TNI-Polri Dikecamatan Pagimana Membubarkan Sekelompok Pemuda Yang Tengah Berkumpul
BANGGAI (FM) – Patroli aparat gabungan TNI-Polri di Kecamatan Pagimana membubarkan sekelompok pemuda yang tengah berkumpul dipinggiran jalan tanpa mematuhi protokol kesehatan terutma penggunaan masker, Sabtu malam (28/11).
Kapolsek Pagimana Iptu Sukri Larau SH, menerangkan, patroli gabungan Polsek Pagimana bersama Koramil itu dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta penularan dan penyebaran Covid-19.
“Kita membubarkan sejumlah pemuda yang nongkrong di luar rumah tanpa mematuhi protokol kesehatan,” terang Iptu Sukri.
Iptu Sukri mengatakan, sekelompok pemuda itu bukan hanya tidak mematuhi protokol kesehatan saja, tetapi bisa menimbulkan kerawanan dan gangguan kamtibmas lainnya bila nongkrong di jalan sampai larut malam.
“Sebelum kita bubarkan diberikan pesan kamtibmas dan edukasi terkait pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Kapolsek.
Perwira dua balak ini mengungkapkan, pihaknya bersama Koramil akan terus melakukan patroli siang maupun malam hari terlebih semala proses tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.
“Kami minta para orang tuga dapat mengawasi pergaulan anak-anaknya selama berada di luar rumah serta mengimbau bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” imbau Iptu Sukri.* Sub Humas Polres Banggai.
Lp Roby A Nasir/Anwar
redaksifm

redaksifm