Cegah Covid-19, Sabhara Polres Banggai Semprot Disinfektan di Masjid

Cegah Covid-19, Sabhara Polres Banggai Semprot Disinfektan di Masjid
BANGGAI (FM) – Personel Satuan Sabhara Polres Banggai menyemprotkan disinfektan di Masjid kompleks Rajawali, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Sabtu (21/11).
Penyemprotan itu dilakukansebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dengan tujuan agar masyarakat yang akan melaksanakan ibadah dapat aman dan nyaman.
Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan, penyemprotan ini dilakukan dari bagian depan hingga ke bagian dalam Masjid untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.
“Kami ingin para jamaah yang melaksanakan salat maupun kegiatan ibadah yang lain bisa terhindar dari virus ini,” ungkap Iptu Jimyarto.
Selain itu, kata Iptu Jimy, pihaknya juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Seperti, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan handsanitizer, serta tetap menjaga jarak.
“Kita juga memberikaan edukasi protokol kesehatan terhadap masyarakat saat beraktivitas di luar rumah,” tutup Iptu Jimy.*Sub/Humas Polres Banggai*lp roby A nasir/Anwar
redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *