Wakapolres Banggai Hadiri Pemakaman Almarhum AKP Abdilah Masia

Wakapolres Banggai Hadiri Pemakaman Almarhum AKP Abdilah Masia
BANGGAI (FM) — Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese SH, MH, menghadiri upacara pemakaman almarhum AKP Abdilah Masia SH di TPU BTN Muspratama, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (20/11).
Upacara yang dipimpin langsung Dirpolairud Kombespol Indra Rathana SIK, itu dihadiri oleh, Perwira Polairud Polda Sulteng dan Perwira Polres Banggai.
Almarhum AKP Abdilah Masia jabatan terakhir Kasubbagrenmin Ditpolairud Polda Sulteng telah meninggal dunia demi kepentingan dan keluhuran negara dan bangsa pada Kamis 19 November 2020 pukul 12.30 Wita di Rumah Sakit Kabelota Donggala karena sakit.
Kompol Esriyati Ndese mengatakan, mewakili pimpinan Polres Banggai, personel serta Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas wafatnya almarhum.
“Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tuhan YME memberikan ketabahan, bimbingan dan petunjuk serta dikuatkan iman,” ucap Kompol Esriyati.
Perwira berpangkat satu melati ini berdoa semoga tuhan memberikan tempat yang layak di sisinya sesuai jasa dan amal bhakti semasa hidupnya di dunia.
“Terima kasih atas segala jasa dan darma bhakti almarhum kepada negara dan bangsa serta kepolisian Negara RI khususnya selama bertugas di Polres Banggai,” kata Wakapolres.*Sub Humas Polres Banggai*lp roby A nasir/Anwar

 


redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *