Paslon AL- JOHN Janjikan Perhatian Kepada Warga Gantaran Sangalla’.

Paslon AL- JOHN Janjikan Perhatian Kepada Warga  Gantaran Sangalla’.

 Tana Toraja. (FM) – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja, Alvertus Patarru dan John Diplomasi berjanji apabila terpilih menjadi pemenang dalam Pilkada 2020 di Tana Toraja akan memberikan perhatian hingga kepelosok-pelosok.

Al-JOHN, Rabu (18/11/2020)  menyempatkan diri mengunjungi warga yang ada di Dusun Gantaran di Lembang Bulian Masa’bu Kecamatan sangalla’ Selatan.

Dalam kunjungannya, selain berkomunikasi dengan warga, Alpar sapaan akrabnya Abertus Patarru juga menyatakan komitmennya jika dipercaya oleh masyarakat memimpin Tana Toraja, maka akan memberikan perhatian kepada masyarakat yang tinggal di wilayah pinggiran kota ini.

“Kami ingin baik masyarakat yang ada di dalam kota maupun di daerah pinggiran dapat diperhatikan sama oleh Pemkab Tana Toraja kedepannya. Pokoknya perhatiannya tidak pilih kasih, tapi sampai ke anak cucu,” ujarnya.

Perhatian Pemkab bagi warga pinggiran sendiri nantinya menurut Albertus Patarru, meliputi masalah infrastruktur, kesehatan, pendidikan hingga masalah bantuan sosial bagi masyarakat prasejahtera.

“Melalui cara tersebut kami optimis daerah pinggiran di Tana Toraja juga dapat lebih berkembang dan warganya tidak perlu lagi harus kesulitan saat ingin mengakses pelayanan publik dibidang kesehatan dan pendidikan,” tambahnya.

Sementara itu, martha salah satu warga lembang bulian masa’bu mengakui perlunya perhatian pemerintah yang lebih besar terhadap kawasan pinggiran yang ada di Sangalla’, salah satunya Dusun Gantaran.

Selama ini dari sisi infrastruktur di lembang bulian masa’bu masih perlu perhatian, hal ini bisa dilihat dari masih banyaknya jalan yang kondisinya kurang bagus.

Sekedar diketahui, dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tana Toraja Al-John diusung oleh sejumlah partai politik parlemen dan non parlemen dengan nomor urut 3 dan tagline Toraja Bangkit, Maju dan Unggul.

Ada lima program unggulan yang diusung oleh pasangan calon yang mewakili kaum ibu dan millenial itu, yaitu pertama  To Ma’pare.
kedua Solana, ketiga Salama’, keempat lembang lestari dan kelima Indeki.
(sa)

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *