Bupati Banggai hadiri Peringatan HAUL Kecamatan Mantoh Ke 8, Di rangkai Dengan Penyerahan KTP Dan Akta Nikah

Bupati Banggai hadiri Peringatan HAUL Kecamatan Mantoh Ke 8, Di rangkai Dengan Penyerahan KTP Dan Akta Nikah

BANGGAI (FM) — Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM* Menghadiri kegiatan Peringatan HAUL Kecamatan Mantoh Ke 8, Yang Di rangkaikan Dengan Penyerahan KTP Dan Akta Nikah Secara Simbolis,

Kegiatan ini dilaksankan di Halaman Kantor Camat Mantoh Desa Sobol.

Trut Hadir mendampingi Bupati Banggai Diantaranya Aleg Fraksi PDIP Hanira Lasantu Dan Sri Rosdiana Tia, Asisten 2 Setda Banggai Alfian Djibran, Kadis Dukcapil Malik Kasim, Kadis PMD Amin Jumail, Kabag Prokopim Ferry R. Ledder Bersama Staf, Kabag Kesra Ramli Hasan, Camat Mantoh Beserta Seluruh Jajarannya, Danramil, Kapolsek, Tokoh Agama Kec. Mantoh, Pastoer, Pendeta, Imam, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Serta Undangan Lainnya.

Pada Perayaan Hari Ulang Tahun Kec Mantoh Ke 8 tersebut, di isi oleh bebrapa pertunjukan seni Dari Perwakilan Gereja, Puisi, Pertunjukan Anak, Tarian dan lain sebagainya, yang disambut antusias oleh masyarakat Mantoh. Dinas Dukcapil Kab. Banggai juga mengisi HAUL Kec Mantoh Dengan Program Perekaman E KTP dan Nikah Massal, Yang di Laksanakan Di Kec. Mantoh. Program ini merupakan program unggulan Disdukcapil Dalam rangka melayani masyarakat Kab. Banggai sehingga tercipta pelayanan yang efektif dan efisien.

50 E KTP Hasil Perekaman, Dan Pembuatan Akta Nikah Sebanyak 21 Pasangan NIkah.

Pada kesempatan itu *Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim,MM* Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Kecamatan Mantoh Yang ke 8, Semoga dengan bertambahnya Usia Kec. Mantoh Semakin Maju, Mandiri,danTerdepan.

” Peringatan HAUL ini mari kita jadikan momentum untuk memantapkan dan meningkatkan pelayanan Kepada masyarakat di berbagai bidang, dan aparatur pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja Pemerintahan Ungkap Bupati Herwin.

Momentum HUT ini juga diharapkan semakin memantapkan dan meningkatkan, serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita untuk terus membangun.

Menurutnya kegiatan ini merupakan bukti nyata dari Pemerintah Kecamatan, dan masyarakat mantoh,

Untuk senantiasa mengingat, mensyukuri nikmat, dan mengisi peringatan HUT Kec. Mantoh ini dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta mampu menumbuhkan semngat kebersamaan. Ujar Bupati.

Bupati juga berpesan Agar masyarakat mantoh mampu menjaga kekompakan, Dan kebersamaan dalam membangun Daerah yang dilandasi dengan silih asuh, dan gotong royong.

Untuk masyarakat Kec. Mantoh agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid19 dengan disiplin, Jangan Lupa memakai masker, Menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dalam setiap aktivitas Pesan Bupati Herwin.

Setelah Sambutan bupati Acara Dilanjutkan Dengan Penyerahan KTP dan Akta Nikah Secara Simbolis Oleh Bupati Banggai, Dan Pelantikan Himpaudi serta IGTK Kec. Mantoh. Dan hiburan lainnya.

Semoga Masyarakat Kab. Banggai serta Pemerintah selalu mendapatkan Perlindungan Oleh Allah SWT. Amiin.

 

(Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim)lp roby A nasir/anwar

redaksifm

redaksifm