Ajang Canton Fair Ke-128 Dibuka dengan Inovasi yang Menggerakkan Perubahan Gaya Hidup Masa Depan

Ajang Canton Fair Ke-128 Dibuka dengan Inovasi yang Menggerakkan Perubahan Gaya Hidup Masa Depan
Ajang Canton Fair Ke-128 Dibuka dengan Inovasi yang Menggerakkan Perubahan Gaya Hidup Masa Depan (PRNewsfoto/Canton Fair)

Ajang Canton Fair Ke-128 Dibuka dengan Inovasi yang Menggerakkan Perubahan Gaya Hidup Masa Depan

 

GUANGZHOU, Tiongkok, 16 Oktober 2020 /PRNewswire/ — Ajang “China Import and Export Fair” (Canton Fair) Ke-128, sekaligus pameran virtual yang kedua, mulai berlangsung pada 15 Oktober. Sebanyak 26.000 peserta dari 50 kategori pameran menampilkan lebih dari 2,358 juta produk dalam 16 kategori. Ajang tersebut akan berlangsung selama 10 hari. Sementara, 691.500 dari total produk ini adalah produk baru.

Xu Bing, Juru Bicara Canton Fair dan Wakil Direktur Jenderal China Foreign Trade Centre, berkata, perubahan besar-besaran terjadi pembangunan ekonomi dan pengendalian pandemi, baik di dalam maupun luar negeri. Untuk itu, Canton Fair akan berperan sebagai platform terbuka bagi kalangan perusahaan yang ingin mengakses pasar internasional. Canton Fair juga akan memfasilitasi stabilitas pasokan perdagangan luar negeri dan rantai industri.

Silakan mengunjungi https://fbuyer.cantonfair.org.cn/en/account/new-buyer/register untuk menangkap berbagai peluang.

Platform digital Canton Fair pada tahun ini meliputi 60.000 stan pameran yang memperlihatkan produk-produk mutakhir, dan skenario kehidupan masa depan yang digerakkan berbagai gagasan dan teknologi inovatif. E-platform ini juga menampilkan pameran, sesi menjalin relasi bisnis, ruang pameran virtual, live streaming, berita & acara, layanan, serta zona e-commerce lintasnegara. Seluruh fitur tersebut mempermudah kunjungan dan negosiasi bisnis selama 24 jam.

Canton Fair akan menayangkan 120 live streams dari 100 lebih perusahaan Tiongkok yang terkemuka, serta menghadirkan produk dengan kualitas terbaru. Langkah ini diambil sebagai wujud komitmen berkelanjutan terhadap inovasi demi masa depan yang lebih cerah bagi semua.

  • Di bagian pameran peralatan dapur, perkakas rumah tangga dan dapur built-in yang multifungsi, teknologi mutakhir dimafaatkan demi menghadirkan pengalaman memasak yang menyenangkan bagi konsumen. Pada saat yang sama, produk premium baru seperti furnitur, keramik, dan karpet mengalami peningkatan dari segi fungsi, bahan, pengerjaan, dan gaya. Berbagai produk ini menghadirkan gaya hidup yang lebih nyaman, sesuai kebutuhan, dan lebih canggih bagi konsumen global.
  • Pembangunan berkelanjutan menjadi tema besar Canton Fair pada tahun ini. Perusahaan di bagian pameran tekstil telah menerapkan teknologi canggih untuk memanfaatkan bahan baku daur ulang yang aman bagi lingkungan dalam produk mode (fashion) terkini. Hal tersebut mencerminkan komitmen perusahaan terhadap pelestarian alam.

Demi membantu perusahaan untuk menemukan mitra dagang dan menyasar konsumen produk tanpa harus meninggalkan rumah, Canton Fair akan memanfaatkan platform digitalnya guna menghubungkan pemasok dan pembeli. Platform ini dilengkapi layanan pendukung seperti desain produk dan dukungan perdagangan, keuangan, logistik, inspeksi, sertifikasi, dan bea cukai. Lewat kolaborasi dengan berbagai mitra, Canton Fair akan membantu perusahaan global untuk berbisnis dengan mudah di tengah tantangan ekonomi saat ini.

 

Source : Canton Fair

Related Links :

https://www.cantonfair.org.cn/en/

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *