Marriott Hotels Debut di Pulau Resor Populer di Indonesia Dengan Pembukaan Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Marriott Hotels Debut di Pulau Resor Populer di Indonesia Dengan Pembukaan Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Batam Marriott Hotel Harbour Bay, hotel bintang 5 pertama yang ada di Batam, Indonesia.

 

BATAM, Indonesia, 2 Oktober, 2020 /PRNewswire/ — Marriott International Inc. (NASDAQ: MAR) hari ini mengumumkan pembukaan Batam Marriott Hotel Harbour Bay di Pulau Batam, yang merupakan pulau terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia dan merupakan tujuan liburan favorit bagi pengunjung dari Singapura dan sekitarnya. Hotel baru ini terletak di daerah teluk Harbour Bay yang merupakan salah satu pusat kegiatan di pulau itu, dekat dengan Terminal Fery, dimana hanya di butuhkan 40 menit perjalanan dengan Fery berkecepatan tinggi yang membawa pelancong wisata maupun bisnis dari dan ke Singapura, hanya sejauh 32 kilometer melintasi Selat Singapura. Dengan ruang yang menawan dan pelayanan yang menginspriasi, Batam Marriott Hotel Harbour Bay menjanjikan para tamu pengalaman yang menakjubkan selama berada di pulau tersebut.

“Kami sangat senang memperkenalkan merek Marriott Hotels kami ke Batam, yang akan menjadi tolak ukur baru untuk pelancong bisnis dan wisata di Batam,” kata Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding Greater China), Marriott International. “Ini adalah hotel bintang lima pertama yang dibuka di pulau ini, dan properti bermerek Marriott Hotels kedua di Indonesia. Setiap Hotel Marriott dirancang agar para tamu memiliki ruang untuk bekerja, bersantai, dan mendapatkan inspirasi, dan inilah tepatnya apa yang akan para tamu temukan ketika mereka datang dan menginap bersama kami di Batam Marriott Hotel Harbour Bay. ”

Batam sangat populer di kalangan pengunjung karena lapangan golf internasionalnya, petualangan olahraga air yang menyenangkan, perawatan spa, makanan laut segar yang lezat, pusat perbelanjaan bebas bea, dan tempat  yang menampilkan budaya dan sejarah Indonesia. Salah satu kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara terletak di Pusat Kota Nagoya di Pulau Batam yang menyambut ribuan pemyembah setiap hari. Atraksi lainnya termasuk Jembatan Barelang, yang membentang melewati tiga pulau kecil dan menawarkan pemandangan laut sekitar yang indah selama dua kilometer perjalanan melintasi jembatan. Batam juga merupakan rumah bagi banyak pantai indah seperti Pantai Nongsa yang berpasir putih, di mana lampu gedung pencakar langit Singapura yang berkilauan dapat terlihat pada malam hari.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Batam telah berkembang menjadi tujuan populer bagi pelancong wisata dan pelancong bisnis, tidak hanya dari Singapura dan Malaysia. Walaupun saat ini bepergian telah tertunda beberapa bulan terakhir, pembukaan Batam Marriott Hotel Harbour Bay merupakan momen yang menggembirakan karena sedikit demi sedikit kami sudah melihat peningkatan permintaan di bidang perjalanan dan ekspansi berkelanjutan dalam portofolio kami di Indonesia, “kata Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott International.

Hotel ini menawarkan 216 kamar deluxe dan suite, dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja yang luas, TV LED 55 inch, internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan rainfall shower  dan fasilitas khusus lainnya untuk memastikan masa tinggal yang nyaman dan produktif. Para tamu juga dapat memilih kamar M Club untuk menikmati tambahan pengalaman istimewa, termasuk akses ke lounge eksklusif.

Pilihan bersantap di hotel menyajikan masakan lokal Indonesia dan internasional terbaik. Goji Kitchen & Bar adalah restoran dengan konsep open kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan atau à la carte. Double Ikat adalah restoran khas hotel yang menyajikan masakan asli Indonesia dan Asia dengan bahan-bahan segar dari kebun organik hotel sendiri. Mill & Co adalah tempat yang menyajikan roti, kue, teh dan kopi yang berstandar Internasional. Lounge di lobi hotel merupakan area multi fungsi dari Marriott Hotels Greatroom, sebuah ruang di mana para tamu dapat bekerja, bersosialisasi, atau sekadar bersantai dengan makanan ringan, minuman ringan, bir, dan koktail. Di lantai paling atas, Altitude adalah lounge terbuka yang terinspirasi dari teras apartemen di New York, yang menawarkan makanan laut segar, tapas, dan koktail khas dari hotel untuk dinikmati dengan pemandangan spektakuler yang menghadap ke laut.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay akan menjadi tempat pertemuan dan acara pilihan di pulau Batam dengan Marriott Grand Ballroom seluas 1.300 meter persegi yang memiliki ruang VVIP dan area Pre-Function. Lima ruang pertemuan multifungsi canggih yang memiliki ukuran mulai dari 55 hingga 500 meter persegi dan dilengkapi dengan Wi-Fi cepat, menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan acara yang tidak terlalu besar.

Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran yang buka 24 jam untuk tamu hotel dengan peralatan dari Technogym. Kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, serta Pool Bar yang menyajikan minuman beralkohol dan non-alkohol, menawarkan relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk seluruh keluarga. Para tamu yang ingin memanjakan diri dapat memilih berbagai perawatan yang ditawarkan di Quan Spa.

“Sebagai tujuan bisnis dan liburan internasional yang terletak tidak jauh dari Singapura dan Malaysia menggunakan Fery, Batam telah menyambut pengunjungnya sejak dahulu,” kata Sean Raine, General Manager, Batam Marriott Hotel Harbour Bay. “Dengan dibukanya Batam Marriott Hotel Harbour Bay, kami berharap dapat menyediakan tempat menawan dan pelayanan yang benar-benar mewah bagi para tamu yang memerlukan tempat untuk bekerja, bersantai, atau menyegarkan diri saat bepergian ke pulau yang indah ini.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.batammarriott.com atau telepon di +62 778 5707999. Selain itu, hubungi Batam Marriott Hotel Harbour Bay di Facebook dan @batammarriottharbourbay  di Instagram.

Untuk gambar dengan resolusi tinggi, silahkan klik disini.

About Marriott Hotels

With over 570 hotels and resorts in over 60 countries and territories around the world, Marriott Hotels is evolving travel through every aspect of the guest’s stay, helping to relax, clear minds, stimulate new ideas and anticipate travelers’ needs, leaving them inspired to reach their full potential. Boldly transforming itself for mobile and global travelers who blend work and play, Marriott leads the industry with innovations, including the Greatroom lobby and Mobile Guest Services that elevates style & design and technology. To learn more, visit www.MarriottHotels.com. Stay connected to Marriott Hotels on Facebook, @marriott on Twitter and @marriotthotels on Instagram. Marriott Hotels is proud to participate in Marriott Bonvoy, the new name of Marriott’s travel program replacing Marriott Rewards®, The Ritz- Carlton Rewards®, and Starwood Preferred Guest® (SPG). The program offers members an extraordinary portfolio of global brands, experiences on Marriott Bonvoy Moments and unparalleled benefits including earning points toward free hotel stays and nights toward Elite status recognition. To enroll for free or for more information about the program, visit MarriottBonvoy.marriott.com.

About Marriott International

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) is based in Bethesda, Maryland, USA, and encompasses a portfolio of more than 7,400 properties under 30 leading brands spanning 135 countries and territories. Marriott operates and franchises hotels and licenses vacation ownership resorts all around the world. The company offers Marriott Bonvoy™, its highly-awarded travel program. For more information, please visit our website at www.marriott.com, and for the latest company news, visit www.marriottnewscenter.com. In addition, connect with us on Facebook and @MarriottIntl on Twitter and Instagram.

Contact:
Sintya Damayanthi
Batam Marriott Hotel Harbour Bay
+62 778 5707999
sintya.damayanthi@marriotthotels.com

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20201002/2938045-1?lang=0

 

Source : Batam Marriott Hotel Harbour Bay

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *