Nadiya Rawil dan Suara Hati Orang Ketiga di “Satu di Antara Berjuta”

Nadiya Rawil dan Suara Hati Orang Ketiga di “Satu di Antara Berjuta”

 

Tak ada yang bisa terima jika ada orang ketiga dalam suatu hubungan. Tak ada yang merasa adil akan hal itu. Salah satu harus mengalah, dan Nadiya Rawil menyuarakan hal itu lewat single perdananya yang berjudul “Satu di Antara Berjuta”.

“Satu di Antara Berjuta” berkisah tentang orang ketiga dalam sebuah hubungan. Orang ini sadar bahwa hal yang dia lakukan itu tidak baik untuk dirinya sendiri, sosok yang dia cintai, dan kekasih sosok tersebut.

 

Sampai akhirnya, dia lelah dan memutuskan untuk mengalah dengan melangkah pergi dari kehidupan orang yang dia cintai.

 

“Aku melihat sekelilingku dan somehow, hal ini ini sedikit relate dengan percintaan beberapa orang. Meski aku belum pernah mengalami, aku tahu ada orang-orang yang pernah mengalami hal ini dan sulit untuk menceritakannya ke orang lain karena sangat complicated,” ujar Nadiya Rawil.

 

Lagu “Satu di Antara Berjuta” mengusung musik yang megah, lengkap dengan permainan piano dan strings. Suara Nadiya Rawil yang angelic turut menambah kemegahan itu dan menjadikannya emosional. Proses rekamannya sendiri memakan waktu kurang lebih 6 jam dan berjalan dengan lancar.

 

“Musiknya diproduksi Kak Martin (Tintin) dan liriknya workshop bareng sama Kak Mhala (Simhala Avadana). Aransemennya terinspirasi dari drama Korea karena aku suka musik Korea. Aku pengin musik yang classy, dan di saat yang sama, mengiris hati,” ucap Nadiya Rawil.

 

“Untuk label aku, Trinity Optima Production, terima kasih karena aku diberi kesempatan untuk merilis lagu ini dan bekerja sama. Rasanya senang sekali bisa memiliki single sendiri. Rasanya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, deg-degan, excited, happy, dan lega karena akhirnya lagu ini rilis juga meski sempat tertunda karena pandemi,” sambungnya.

 

Video musik “Satu di Antara Berjuta” juga sudah bisa disaksikan di akun YouTube Trinity Optima Production. Video musiknya disutradarai oleh Angga Gadut dengan aktor muda Jerome Kurnia sebagai lawan main Nadiya Rawil.

“Aku suka banget sama jalan cerita videonya. Jerome Kurnia, dia sangat profesional dan dia banyak bantu aku untuk mengeluarkan emosi. Alhamdulillah, enggak ada kendala. Aku sangat menikmati prosesnya,” kata Nadiya Rawil.

 

Simhala Avadana atau Mhala selaku A&R Trinity Optima Production pun menjelaskan alasan kenapa Nadiya Rawil cocok untuk menyanyikan “Satu di Antara Berjuta”.

 

“Karena ada sisi vulnerable dari suara Nadiya Rawil yang menurut A&R sangat pas untuk “Satu di Antara Berjuta”, tidak pretensius dan dia effortless banget nyanyinya. Kami ingin Nadiya Rawil menjadi penyanyi yang mampu melakukan story-telling, menceritakan cerita yang relate dengan kehidupan banyak orang,” jelas Mhala.

 

“Mudah-mudahan, ini menjadi awal yang baik sebagai penanda Nadiya Rawil masuk ke belantika musik Indonesia setelah sebelumnya, dia berkolaborasi dengan Adera di lagu “Dengarkan Hatiku”. Sampai sekarang, video musiknya di YouTube sudah ditonton lebih dari 12 juta kali,” tambahnya.

 

Nadiya Rawil berharap, orang-orang menyukai “Satu di Antara Berjuta” dan bisa mengambil sisi positif dari lagu perdananya itu.

 

“Semoga kalian bisa sing-a-long sama lagunya, suka musiknya, bisa tersampaikan pesannya, bisa mengobati luka dalam hati. Buat kamu yang susah mengungkapkan perasaan lewat kata-kata dan mengalami hal yang sama, semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kamu untuk orang yang kamu tuju. Selamat mendengarkan, semoga kalian suka, ya,” tutup Nadiya Rawil.

 

“Satu di Antara Berjuta” sudah tersedia di digital streaming platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, LangitMusik, YouTube Music, dan Resso.

 

 

SATU DI ANTARA BERJUTA (LIRIK)

CINTA DATANG

SECEPAT ITU IA MENYAPA

HADIR KU DI ANTARA KISAH

KAMU DENGANNYA

 

WAKTU YANG SALAH

MEMPERTEMUKAN KITA BERDUA

DI SAAT DIRIMU TELAH

BERSAMA DIRINYA

 

KU RELAKAN

MESKI INI TAK MUDAH

DEMI CINTA

AKU RELA MENGALAH

 

SELAMAT TINGGAL CINTA TERINDAH

PELUK AKU TERAKHIR KALINYA

KARENA ESOK AKU TAK LAGI ADA

 

SAMPAIKAN SALAMKU KEPADANYA

DIA YANG BERUNTUNG MEMILIKIMU

HANYA SATU DI ANTARA BERJUTA

 

KAU KATAKAN

MEMINTA AKU TERUS BERTAHAN

INI TAKKAN PERNAH ADIL

UNTUKKU DAN DIA

 

KU RELAKAN

MESKI INI TAK MUDAH

DEMI CINTA

AKU AKAN MENGALAH

 

SELAMAT TINGGAL CINTA TERINDAH

PELUK AKU TERAKHIR KALINYA

KARENA ESOK KITA TAK LAGI ADA

 

SAMPAIKAN SALAMKU KEPADANYA

DIA YANG BERUNTUNG MEMILIKIMU

 

HANYA SATU DI ANTARA BERJUTA

 

Composed by TINTIN & SIMHALA AVADANA

Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT & SONY MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA

Produced by VICTOR KONG & TINTIN

Piano performed by YURANG HANG

Guitar performed by STEVANO & HESTON PRASETYO

Bass performed by KHAIRUL AIMAN

Strings performed by HYOJIN AN ‘JINA’ / BENGISU GOKCE / DAN LAY / HYERYUN KIM ‘BEBE’ / NATHANIEL PASAQUE TAYLOR

Vocal Recorded @BRO’S Std, JKT Engineered by ALDY FACHROBBY

Vocal Produced by SIMHALA AVADANA & TINTIN , Edited by RAZI

Mixed by STEVANO

Mastered by DIMAS PRADIPTA @SumIt! Std, JKT

©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2020

 

RBT
 

TELKOMSEL

Ketik SADI

sms ke 1212

 

 

XL

Ketik SADI

sms ke 1818

 

 

TRI

Ketik MG(spasi)SADI

sms ke 1212

 

 

INDOSAT

Ketik SADI

sms ke 808

 

 

For more information, please contact:

 

Anissa Sadino

Trinity Optima Production

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *