Ketua DPRD Torut, Ingatkan Masyarakat Di Pilkada 2020.

Ketua DPRD Torut, Ingatkan Masyarakat Di Pilkada 2020.

Toraja Utara, Fajarmetronews.com — Ketua DPRD Toraja Utara Nober Rante Siama, berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terkait isu-isu yang dapat pemecah belah dan tidak bertanggung jawab pada pilkada yang akan berlangsung desember 2020 ini.

Hal tersebut disampaikan Nober Rante Siama, saat beberapa wartawan menyambangi di ruang Kerjanya, Selasa (15/09/2020).

“Ini harus menjadi perhatian bersama khususnya bagi masyarakat. Jangan mudah terpengaruh apalagi terprovokasi dengan informasi menyesatkan. Jangan mau terpecah belah hanya karena mendukung salah satu pasangan calon,” terang Nober.

Hal yang terpenting menurutnya adalah, bagaimana menjadikan pesta demokrasi tersebut sebagai ajang menentukan pemimpin yang benar-benar mampu memajukan daerah yang kita cintai selama 5 tahun kedepan.

Nober Rante Siama juga mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap kepatuhan mengikuti Protokol Kesehatan covid-19  di Toraja Utara.

Kader Partai Nasdem ini mengatakan,jajaran Partai Nasdem Toraja Utara mulai dari tingkat DPD,DPC hingga DPCR atau mulai dari tingkat Kabupaten,kecamatan hingga ketingkat Lembang (desa) dan Kelurahan di Toraja Utara tetap solid dan bertekad  memenangkan Kandidat Bupati Yosia Rinto Kadang dan kandidat wakil Bupati Yonathan Pasodung ( RINDU) pada Pilkada Toraja Utara 2020.

Menurutnya, ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh telah menegaskan bahwa DPP akan mendukung sepenuhnya kader Nasdem yg terpilih menjadi Bupati, bahkan Anggota DPR-RI yg berada di Banggar( bagian anggaran) juga menyatakan untuk siap mendukung kader Nasdem yg terpilih menjadi Bupati pada Pilkada serentak 2020. Salah satu contoh kongkrit bahwa mesin partai benar-benar bekerja dalam mendukung kadernya adalah penyaluran bantuan 50 hand traktor kepada Toraja Utara dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang adalah kader Partai Nasdem.

Begitu pula lanjut Nober, cairnya dana Program Indonesia Pintar ( PIP ) kepada Toraja Utara adalah hasil Perjuangan anggota Komisi 10 DPR  yg membidangi Pendidikan, Ibu Eva Stevani Rataba, yang juga adalah Kader Partai Nasdem dari Toraja Utara. Kami akui bahwa PIP adalah Programnya Presiden Jokowi, tapi yang memperjuangkan hingga cepat cair adalah hasil kerja nyata ibu Eva, tak bisa dipungkiri. Kita punya wakil di DPR RI dari Toraja Utara sehingga Kandidat pasangan Bupati dan wakil Bupati yg didukung Partai Nasden sangat potensial untuk Toraja Utara kedepan, urainya.

Dikatakannya pada Pemilu Legislatif 2019 Nasdem didukung kurang lebih 29 ribu suara dan ini merupakan modal dasar untuk Nadem bergerak memenangkan pasangan RINDU, Pungkasnya.    (salmon)

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *