Ajang “iChongqing: 2020 Smart China Expo Online” Dibuka di Chongqing

Ajang “iChongqing: 2020 Smart China Expo Online” Dibuka di Chongqing

Zona-zona pameran “2020 Smart China Expo Online” (Foto diambil dari situs resmi “2020 Smart China Expo Online”)

 

CHONGQING, Tiongkok, 14 September 2020 /PRNewswire/ — Ajang “2020 Smart China Expo Online” (SCE OL) akan diadakan lewat internet pada 15-17 September demi mencegah dan mengendalikan epidemi. SCE OL akan menampilkan serangkaian konferensi tingkat tinggi, pameran, kompetisi, forum, serta peluncuran produk.

Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura (MTII) menjadi pihak penyelenggara acara pada tahun ini. Singapura, sempat menjadi tamu kehormatan ajang 2019 SCE, kini termasuk salah satu negara yang menjadi tuan rumah SCE.

Format Daring dan Luring, Proyeksi Holografis

Pembukaan acara akan disiarkan secara langsung lewat internet pada 15 September pada platform internet resmi. “Para pemenang Nobel dan pemenang penghargaan Turing, pemimpin organisasi internasional, perwakilan pemerintah asing, serta sejumlah walikota di program kota kembar (sister city) Chongqing akan berpidato di SCE secara virtual dengan teknologi proyeksi holografis,” kata Chen Jinshan, Direktur Komite Penyelenggara SCE, serta Komisi Ekonomi dan Informasi Chongqing.

Pada situs resmi, enam zona pameran virtual terdiri atas Chongqing Online, Smart Products, Smart Applications, Smart Technology, Smart Products, dan Regional Cooperation. SCE OL juga memiliki platform luring berupa dua paviliun pameran berskala kecil di Lijia Intelligent Park Chongqing, yakni paviliun Smart Manufacturing Powerhouse dan paviliun Renowned Smart City.

Partisipasi dan Arah Smart Industry

Saat ini, lebih dari 500 tamu undangan domestik dan luar negeri yang ternama telah diundang untuk mengikuti konferensi lewat beragam format. Lebih dari 300 raksasa industri, termasuk sejumlah perusahaan global dalam daftar Fortune 500, akan berpartisipasi pada pameran ini lewat internet. Lebih dari 300 perusahaan teknologi yang terkemuka di dunia juga berpameran lewat internet dengan teknologi virtual modeling. Sementara, pelaku industri mutakhir akan berpartisipasi dalam 41 forum dan 17 kompetisi. Sebanyak 16 peluncuran produk dalam format luring dan 100 peluncuran produk dalam format daring akan digelar guna memperlihatkan sederet pencapaian terkini pada sektor teknologi baru, serta menampilkan berbagai produk dan model teranyar di sektor smart industry.

Tren-Tren teknologi yang terdepan

Pada tahun ini, SCE OL terus memimpin tren-tren teknologi. AR, MR, XR, dan sejumlah teknologi lain banyak digunakan. Platform pameran lewat internet juga menyajikan panduan visual, flat video-on-demand, live broadcasts, serta berbagai teknologi inovatif lainnya.

Pada tahun ini, Chongqing unggul berkat kebijakan pemerintah yang kondusif, logistik yang luar biasa, transportasi yang nyaman dan keahlian internasional.

Partisipasi Daring

Dalam aspek komunikasi yang inovatif, ajang “2020 Smart China Expo Online” menjadi lokakarya ideal untuk inovasi teknologi dan inkubator yang menghubungkan berbagai SDM berbakat serta proyek. Ajang tersebut juga tampil sebagai sarana berbagi pengalaman dan wadah bagi masyarakat untuk mempelajari sains populer secara menarik.

Panitia penyelenggara membuat on-demand live broadcast pada sejumlah platform media penting di dalam dan luar negeri. Dengan demikian, audiens bisa melihat ulasan-ulasan penting dari 2020 SCE OL di seluruh jaringan utama pada perangkat mereka, tanpa harus keluar rumah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ajang “2020 Smart China Expo Online”, silakan mengunjungi: www.ichongqing.info/special/2020-smart-china-expo-online/

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200911/2914356-1?lang=0

 

Source : iChongqing

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *