Sebanyak 27 Mahasiswa Pascasarjana Angkatan Pertama Tiba di Kampus WKU

Sebanyak 27 Mahasiswa Pascasarjana Angkatan Pertama Tiba di Kampus WKU

WENZHOU, Tiongkok, 11 September 2020 /PRNewswire/ — Pada 5 September, Wenzhou-Kean University menyambut angkatan pertama program Master dan Doktor yang terdiri atas 27 mahasiswa. Momen ini mencerminkan kemajuan pesat Wenzhou-Kean University, dan menjadi tonggak penting dalam perkembangannya.

Untuk pertama kalinya, tahun ini Wenzhou-Kean University menyambut mahasiswa pascasarjana, berusia dari 22-44 tahun, yang terdaftar dalam tiga program studi. Mereka terdiri dari 11 mahasiswa doktor jurusan Kepemimpinan Pendidikan (Ed.D.), 12 mahasiswa jurusan Instruksi dan Kurikulum (M.A.) dan empat mahasiswa jurusan Ilmu Bioteknologi (M.S.). WKU memberikan beasiswa yang bernilai besar kepada 80% mahasiswa pascasarjana yang baru.

Di lokasi, para mahasiswa disambut hangat oleh staf, dan menerima paket eksklusif berisi tas kanvas berlogo WKU, kaus, buku tulis, dan lain-lain.

Ye Junjun, salah satu mahasiswa baru program doktor Kepemimpinan Pendidikan, menjabat sebagai Associate Dean, School of Design, Zhejiang Vocational and Technical College of Industry and Trade. Meski telah menjadi associate professor dan senior administrator, beliau gembira melanjutkan studi di WKU. “Belajar adalah perjalanan seumur hidup,” tegasnya, “Program doktor Kepemimpinan Pendidikan di Kean University merupakan yang terdepan di Amerika Serikat (AS). Kesempatan memperoleh pendidikan internasional yang luar biasa di WKU bermanfaat bagi tenaga pendidik seperti saya.”

Program pascasarjana WKU memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, serta menggunakan kurikulum dan program pelatihan dari Kean University di AS. Lulusan akan mendapatkan gelar Master dan Doktor dari Universitas Kean di AS. Gelar-gelar ini dapat diakreditasi oleh Kementerian Pendidikan Tiongkok.

Informasi lebih lanjut tentang penerimaan program pascasarjana: http://www.wku.edu.cn/en/admissions/graduate-admissions/graduate-admissions-guidelines/

Wenzhou-Kean University

Wenzhou-Kean University adalah lembaga pendidikan tinggi yang didirikan Tiongkok-Amerika Serikat dengan status badan hukum independen.

Pada Juni 2018, Kementerian Pendidikan Tiongkok dan Provinsi Zhejiang menobatkan WKU sebagai salah satu universitas percontohan di Tiongkok yang bekerja sama dengan lembaga pendidikan asing. Pencapaian ini menjadikan WKU sebagai “universitas bertaraf internasional dan berkelas dunia”. Pada November 2019, WKU memperoleh izin untuk membuka program studi Master dan Doktor (Ph.D., Ed.D. dan Psy.D.).

Wenzhou-Kean University memiliki misi untuk “menyediakan beragam jalur perkembangan bagi mahasiswa”. Sebagai universitas yang paling sesuai dengan kondisi nasional Tiongkok serta pembangunan ekonomi dan budaya regional, WKU ingin berkembang sebagai universitas unggulan yang bereputasi internasional, serta menawarkan layanan pendidikan bertaraf dunia.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200907/2909722-1?lang=0

 

Source : Wenzhou-Kean University

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *