Daya Dimensi Global (DDG) secara resmi melakukan rebranding menjadi HR Path

Daya Dimensi Global (DDG) secara resmi melakukan rebranding menjadi HR Path
DDG Logo

JAKARTA, Indonesia, SINGAPURA dan HO CHI MINH CITY, Vietnam, 7 September 2020 /PRNewswire/ — Daya Dimensi Global (DDG) dengan bangga mengumumkan secara resmi rebranding mereka menjadi HR Path, yang akan mencakup seluruh wilayah Asia Pasifik, terdiri dari kantor-kantor HR Path di Indonesia, Singapura, Vietnam, Filipina, India, dan Kaledonia Baru.

“Peluncuran rebranding HR Path ini merupakan capaian besar bagi bisnis kami. Tiga lini bisnis kami adalah memberi saran, implementasi, dan menjalankan – digabungkan untuk menciptakan dan mendukung solusi kinerja sumber daya manusia end-to-end terbaik bagi klien kami. Berekspansi di kawasan Asia Pasifik, dengan keahlian yang lebih profesional dan mentransfer pengetahuan di seluruh dunia, HR Path bekerja sama dalam memenuhi apa yang dibutuhkan pelanggan.” ujar Francois Boulet, Co-Chief Executive Officer dari HR Path.

 “Kami sangat senang untuk secara resmi denagn brand baru HR Path dan akan selalu menghadirkan proyek transformasi Sumber Daya Manusia kelas dunia, tetap setia pada nilai inti kami, yaitu mengutamakan pelanggan, solusi berkualitas, dan adopsi pengguna akhir. Kami menantikan babak baru dalam HR Path dan ekspansi lebih lanjut di kawasan ini. Kami baru saja memulai. ”   ucap Casper Nel, Managing Director South East Asia, DDG

Managing Director untuk Indonesia, Andi Wibisono, juga mengungkapkan, “Kami meyakini bahwa peluncuran brand HR Path merupakan evolusi dalam bisnis kami dan telah membentuk tim yang lebih kuat, koneksi yang lebih luas terhadap peluang-peluang. Kami telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan di seluruh Asia Pasifik sebagai mitra SAP SuccessFactors dan akan terus menumbuhkan kepercayaan ini sekarang sebagai pemimpin global dalam Sumber Daya Manusia dan kami hadir untuk menghadapi tantangan transformasi.

Dengan rebranding HR Path Asia Pacific, kami mendapatkan lebih banyak kepemimpinan, pengembangan yang lebih luas, dan pengalaman yang lebih dalam yang memenuhi harapan terbaik dan solusi yang lebih baik bagi tim dan klien HR Path.

Tentang HR Path

HR Path, pakar dan pemain utama dalam Sumber Daya Manusia, membantu perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia dalam transformasi digital mereka. Saran, Implementasi, & Menjalankan adalah 3 lini bisnis HR Path yang berkontribusi bagi kinerja sumber daya manusia perusahaan. Didirikan di Paris (Prancis) pada tahun 2001, 1.000 talenta-talenta hebat mendukung lebih dari 1.300 klien di 18 negara. Sampai saat ini, omsetnya mencapai $125 juta.

Untuk informasi selengkapnya: www.hr-path.com

Ikuti HR Path di LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/hr-path

Kontak media:
Fabienne Latour
Vice President, Marketing and Communication
HR Path
Fabienne.LATOUR@hr-path.com

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1249195/DDG_Logo_Logo.jpg?p=medium600
Logo – https://mma.prnasia.com/media2/997649/HR_Path_Logo.jpg?p=medium600

 

 

Source : HR Path

redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *