PSHT Batam Peringati HUT RI ke-75 Dengan Upacara Bendera

PSHT Batam Peringati HUT RI ke-75 Dengan Upacara Bendera
Batam (FM) — 17 Agustus 2020,seusai melaksanakan acara test fisik terakhir atau yang biasa di sebut oleh kalangan keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dengan istilah Pendadaran. acara yang sarat dengan gemblengan mental dan fisik kepada siswa yang menjadi calon Warga PSHT yang selalu di adakan setiap tahunnya sebelum menuju pengesahan atau wisuda sebagai tanda telah berakhirnya masa latihan sebagai siswa (murid) PSHT. pada 17 Agustus 2020  yang menjadi hari kedua dalam acara pendadaran tersebut PSHT cabang Batam Pusat Madiun juga turut memeriahkan HUT RI ke-75 dengan menggelar upacara bendera di kawasan Bumi perkemahan,Punggur.

Upacara Bendera yang di ikuti 255 siswa dan beberapa pelatih dari PSHT menjadikan upacara semakin semarak.
Adapun yang bertindak sebagai pemimpin upacara langsung di pimpin oleh Basyori Syah selaku ketua PSHT cabang Batam. Dalam pidatonya, mas Bas (panggilan akrab Basyori Syah) mengajak kepada seluruh peserta upacara, “agar selalu menanamkan jiwa patriotisme dan gotong royong untuk Indonesia umumnya dan keluarga besar PSHT khususnya,”jelasnya. Serta agar tetap hidup guyub rukun dalam bermasyarakat umumnya dan kalangan keluarga besar PSHT khususnya,”Lanjutnya.
Sebagai penutup, mas Bas mengucapkan semboyan PSHT yang di ikuti serentak oleh peserta upacara. “Selama Matahari Masih Terbit Dari Timur,dan Bumi Masih Dihuni oleh Manusia,Selama itupula PSHT akan Tetap Jaya,Abadi Selama-lamanya”.
   Dari awal acara tanggal 16 hingga 17 Agustus ,rangkaian acara berjalan lancar dan kondusif.
Jun/win
redaksifm

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *