Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bondowoso,Drs.KH.Salwa Arifin Pimpin Upacara Ulang Janji Hari Pramuka Ke 59.

Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bondowoso,Drs.KH.Salwa Arifin Pimpin Upacara Ulang Janji Hari Pramuka Ke 59.

Bondowoso (FM). Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin Pimpin Apel Besar peringatan Hari Pramuka ke 59 Tahun 2020 Bertempat di Pendopo Bupati,Kamis Malam 13/8/2020.

Dalam Sambutannya Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin, Pertama-tama Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah Memberikan Nikmat bagi kita semua sehingga kita bisa mengikuti acara ulang Janji Hari Pramuka Ke 59 Dalam Keadaan Sehat Wal’afiat, Selamat Hari Pramuka yang ke 59, Semoga jiwa Gerakan Pramuka tetap semangat Selalu proaktif, inovatif dan Kreatif dalam berkarya,dan selalu menjadi generasi muda¬† yang Terdepan dalam Menjaga Negara Lezat Republik Indonesia yang kita cintai ini.” Ucap Ketua Majelis Pembimbing.

Ketua Majelis Pembimbing Salwa Arifin,Tema Hari Pramuka Ke 59 Tahun 2020″PERAN GERAKAN PRAMUKA IKUT MEMBANTU DALAM PENANGGULANGAN BENCANA COVID 19 DAN BELA NEGARA” Sejak Terjadinya Wabah Covid 19 yang telah Melanda negara Kita, Gerakan Pramuka Selalu tanggap dan Mengambil Bagian dalam upaya Penanggulangannya,Selain itu Pramuka juga aktif dalam kegiatan Sosial dalam Penanggulangan Penyebaran Dan Mengatasi dampak Covid 19″ pungkasnya.

Salwa Arifin Juga Berpesan,Saya berpesan kepada Segenap anggota Gerakan Pramuka, Teruslah berkreasi berkarya dalam wadah Gerakan Pramuka,Isilah Waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan proaktif karena saya yakin Pramuka adalah generasi muda Indonesia yang Unggul,Hebat dan Kreatif.” Pesannya.

Hadir dalam acara tersebut,Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bondowoso,Drs.KH.Salwa Arifin,Kakak Kwartir cabang,Kakak Andalan Kwartir cabang,Pembina Gugus Depan Gerakan Pramuka Se Kabupaten Bondowoso.(Rehan)


redaksifm

redaksifm