Herbalife Nutrition Luncurkan “Vitamin Mask” untuk Kulit yang Indah dan Sehat

Herbalife Nutrition Luncurkan “Vitamin Mask” untuk Kulit yang Indah dan Sehat

Herbalife Nutrition Vitamin Mask series comprises three variants to cater to different skin needs.

HONG KONG, 13 Agustus 2020 /PRNewswire/ — Perusahaan nutrisi terkemuka di dunia, Herbalife Nutrition, pada hari ini meluncurkan Vitamin Mask baru di 13 negara di Asia Pasifik, termasuk Australia, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Macau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

Sebagai produk nutrisi terbaru, Vitamin Mask dari Herbalife Nutrition terdiri atas sheet mask dalam tiga varian—Moisturizing, Brightening dan Firming—yang memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Setiap vitamin mask memiliki formula vitamin yang istimewa, termasuk kombinasi 12 Vitamin, Aloe Vera, Jeju Sea Salt, serta Jeju Rice Extract, demi kulit yang indah dan sehat.

Vitamin merupakan komponen alami dalam kulit manusia, dan bagian dari sistem yang menjaga kulit dari gangguan lingkungan. Dengan Vitamin Mask Herbalife Nutrition, para konsumen di Asia Pasifik dapat bisa memperoleh kelembapan kulit yang tahan lama, kelenturan kulit yang lebih baik, serta kemilau kulit yang lebih cerah.

Moisturizing Vitamin Mask

Dengan formula unggulan Herbalife Nutrition yang terdiri atas triple hyaluronic acid, hydrolyzed avocado protein, serta Centella Asiatica Extract, produk ini melembapkan kulit di sepanjang hari sehingga kulit lebih terhidrasi, tidak kering, dan lebih lembut.

Dalam sebuah riset yang menguji keampuhan produk, 90% responden merasa kulitnya lebih terhidrasi dan lembut dalam satu kali penggunaan Moisturizing Vitamin Mask.

Brightening Vitamin Mask

Formula Brightening Vitamin Mask dirancang untuk konsumen dengan kulit normal atau kusam yang ingin menambah kemilau kulitnya. Diperkaya Vita-Glow Complex—campuran Niacinamide, Adenosine, Pearles Rosée, dan Omija Peptide—produk ini membantu kemilau dan kecerahan kulit.

Firming Vitamin Mask

Bagi konsumen dengan tekstur kulit yang normal, kering atau kasar, Firming Vitamin Mask dapat mengencangkan dan menyehatkan kulit. Produk ini diperkaya serum yang mengandung Vita-Lift Complex—campuran Niacinamide, Adenosine, Lupin Seed, dan Black Ginseng Extract. Serupa dengan Brightening Vitamin Mask, Firming Vitamin Mask menghasilkan kulit yang kencang dan elastis, sekaligus memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit.

Herbalife Nutrition Vitamin Mask segera tersedia di beberapa negara Asia Pasifik mulai awal bulan Agustus pada tahun ini, serta secara bertahap diluncurkan di negara-negara lain di Asia Pasifik pada Triwulan II-2021.

Tentang Herbalife  Nutrition

Herbalife Nutrition adalah perusahaan global yang telah mengubah kehidupan masyarakat dengan produk nutrisi yang hebat dan peluang bisnis yang telah terbukti bagi distributor independen sejak 1980. Perusahaan menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung ilmu pengetahuan, dijual di lebih dari 90 negara oleh distributor independen yang terlatih kewirausahaannya, dalam menyediakan pelatihan individu dan komunitas pendukung yang menginspirasi pelanggan mereka untuk merangkul gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Melalui kampanye global perusahaan untuk memberantas kelaparan, Herbalife Nutrition juga berkomitmen untuk membawa nutrisi dan pendidikan kepada masyarakat di seluruh dunia.  Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi IAmHerbalifeNutrition.com.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200806/2878427-1?lang=0

 

Source : Herbalife Nutrition Asia Pacific

redaksifm

redaksifm