Pemkab Bondowoso Sukses Raih WTP BPK RI Ke-8

Pemkab Bondowoso Sukses Raih WTP BPK RI Ke-8

Bondowoso (FM). Pemerintah Kabupaten Bondowoso kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang Ke 8 Kalinya.

Penghargaan Opini WTP langsung di Terima oleh Bupati Salwa Arifin bersama Ketua DPRD Bondowoso H.Achmad Dhafir, di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Timur, Selasa (39/6/2020).

Bupati Salwa Arifin: Kami ucapkan terima kasih Kepada seluruh OPD Pemkab Bondowoso,Ini merupakan kali kedelapan buat Pemkab Bondowoso atas Penghargaan WTP,Tentunya predikat WTP adalah hasil kerja keras dalam pembangunan. Torehan tersebut merupakan kerja keras berbagai pihak untuk membuat perencanaan, pelaksanaan, sampai pelaporan pembangunan yang maksimal. Keberhasilan ini merupakan komitmen dan kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk terus berbenah dan meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah,‚ÄĚKata Bupati Salwa Arifin

Bupati Salwa Arifin Juga Menambahkan” Kami Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Pimpinan DPRD Bondowoso beserta Anggota DPRD Yang telah Melaksanakan Fungsinya Sebagai Mitra dari Pemerintah Kabupaten Bondowoso Sehingga Opini WTP ke 8 Kalinya ini menjadi salah Satu Motivasi untuk terus Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.” Imbuhnya.

( Rehan).

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *