Kapolsek Balongbendo Dan Anggota Pantau Malam Takbir

Kapolsek Balongbendo Dan Anggota Pantau Malam Takbir

Sidoarjo (FM) –  Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto bersama anggotanya terjun langsung memantau malam takbir. Hal ini dilakukan supaya jangan ada warga yang melakukan takbir keliling guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Balongbendo, Sabtu (23/5/2020).

Kecamatan Balongbendo merupakan zona merah penyebaran Covid-19. Tentu harus lebih antisipatif supaya penyebarannya jangan sampai meluas yakni dengan cara menghimbau kepada warga agar tidak melakukan takbir keliling dan berpola hidup sehat.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto menegaskan, pihaknya mempersilakan takbir, asal tetap dilakukan di musholla atau masjid hal itu untuk memutus mata rantai penyeberan Cobid-19.

“Kami menghimbau kepada warga, sebaiknya takbir dilakukan di musholla atau masjid. Dan nenerapkan protokoler kesehatan Covid-19. Tetap memakai masker, cuci tangan dan physical distancing,” tegas perwira satu melati di pundak.

Sugeng menjelaskan lebih lanjut, pihaknya akan menindak bagi yang menyalakan petasan karena berbahaya bagi dirinya sendiri maupuan orang lain. Selain itu, juga mengundang banyak orang. Tentu hal ini riskan, karena berpotensi penyeberan Covid-19. Pungkas Sugeng.

(yn / ms)

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *