FKS Tanah Bumbu Laksanakan Kegiatan Rutin Setiap Minggu, Kegiatan “Jum’at” Berkah

FKS Tanah Bumbu Laksanakan Kegiatan Rutin Setiap Minggu, Kegiatan “Jum’at” Berkah

Tanah Bumbu (FM) – Mulai masuk Awal bulan Ramadhan sampai hampir Akhir bulan Ramadhan ini FKS (forum komunitas sosial) kabupaten Tanah Bumbu tetap melakukan kegiatan rutin Mingguan yakni kegitan “Jum’at” berkah. Jum’at (22/5/2020) .

Didalam kegitan Jum’at Berkah hari ini , Fks Kab. tanah bumbu membagi sembako kepada beberapa Orang yang layak menerima, juga membagikan nasi kotak di wilayah Ds. Maju Bersama (kuranji) sekalian bukber di rumah masyarakat yang di bantu pembangunan/pembuatan Rumah nya yang baru selesai ini dengan bertahap Oleh para Anggota Fks yang lokasinya berdekatan dengan pembagian Nasi Kotak tersebut.

Dari hasil kompirmasi Awak Media Fajarmetro kepada Anggota Fks Tanah Bumbu, mereka mengatakan kegiatan yang sudah sering kami lakukan ini sebenar nya Wujud kepedulian kami terhadap sesama yang di lakukan Oleh seluruh Anggota Fks kepada masyarakat yang memang benar membutuhkan Uluran tangan Oleh para Dermawan.” Ujarnya.

“Dan kami Anggota Fks tidak bisa bergerak juga tanpa bantuan para Donatur-Donatur yang ikut membantu dalam kegiatan ini. Jadi kami di sini atas nama Fks sangat berterima kasih sekali kepada Donatur-Donatur ini.

Adapun para donator tersebut diantaranya, Salam Satu Rasa (SSR) / SSR “86” (Pukul Rata)  sama Dapur Yasmine yang telah mempercayakan Anggota Fks untuk membagikan Nasi Kotak nya di kegitan ini,” imbuhnya memaparkan.

Anggota Fks mengatakan kepada Awak Media semoga semua apa yang para Donatur berikan kepada masyarakat yang kurang mampu lewat Anggota kami Fks ini , Akan menjadi ladang Amal dan Ibadah. Dan akan menjadi Berkah bagi semua yang menerima nya…..Amiiiiin ya rob…..”pungkasnya.

 

(zulkifli) .

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *