Ditengah Pandemi Covid 19, Pemerintah Desa Gading Sari Kecamatan Pakem Berbagi Sembako Kepada Warga

Ditengah Pandemi Covid 19, Pemerintah Desa Gading Sari Kecamatan Pakem Berbagi Sembako Kepada Warga

Bondowoso (FM). — Ditengah wabah Pandemi Covid 19 yang belum Reda, Pemerintah Desa Gading Sari Kecamatan Pakem Berbagi Sembako Kepada Warga yang Terdampak Covid 19, Sekitar 150 Warga Penerima Sembako tersebut adalah warga yang tidak Menerima Bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Propinsi, daerah maupun yang tidak Terdaftar Di BLT Dana Desa,Hal Tersebut di Ungkapkan Oleh Kepala Desa Gading Sari,Nursaidah.

Kepala Desa Gading Sari, Nursaidah Menjelaskan Kepada Media ini,Bahwa Bantuan Sembako ini kami Salurkan kepada 150 warga yang terdampak Wabah Covid 19,Adapaun Penerima Sembako ini adalah warga yang sama Sekali tidak Menerima Bantuan dari Pemerintah.Kami Pemerintah Desa Gading Sari Melalui anggaran Dana Desa Menggarkan Bantuan Sembako Kepada Warga.Dengan Harapan warga yang terdampak Wabah Covid 19 ini bisa Lebih ringan dan dapat Digunakan untuk kebutuhan Sehari-hari.” Jelas Nursaidah.

Kades Nursaidah” Kami juga telah Menyalurkan Bantuan kepada Warga yang sudah terdaftar untuk menerima Program BLT Dana Desa maupun Bantuan lainnya kepada Warga Penerima,Kami juga berharap Kepada warga yang sudah menerima program bantuan dari pemerintah agar dapat di gunakan Sebaik Mungkin dan dapat Bermanfaat.” Imbuhnya.

Salah satu Warga Penerima Sembako Bu.Misnawan RT 14 RW 04 Mengatakan” Kami Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa Gading sari yang telah Memberikan Bantuan sembako kepada kami,Ini merupakan salah satu perhatian dari pemerintah Desa Kepada Kami, Sembako ini akan kami gunakan untuk kebutuhan Hari raya.” Kata Bu.Misnawan.

Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Warga tersebut langsung Di berikan oleh Kepala Desa Gading sari Nursaidah dan Hodri serta Perangkat Desa, Seperti Pantauan Media ini Adapun Sembako Tersebut Beras, Minyak Goreng,Mie instan,Kecap dan bahan Lainnya.jum’at,22/5/2020.

 

( Rehan).

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *