Tak Ada Hentinya, Baznas Tanah Bumbu Terus Berbagi Pada Orang yang Butuh Uluran Tangan

Tak Ada Hentinya, Baznas Tanah Bumbu Terus Berbagi Pada Orang yang Butuh Uluran Tangan

Tanah Bumbu (FM) – Dari Awal bulan Ramadhan sampai Akhir bulan Ramadhan ini, relawan Baznas Kab. Tanah Bumbu tak kenal lelah dalam menjalankan Amanah yang di berikan kepada mereka Untuk membagikan/menyalurkan Bantuan pada warga yang membutuhkan, mulai Beras karungan 5 kg sampai yang 15 kg . Rabu (20/5/2020) .

Dari hasil kompirmasi Awak Media Fajarmetro kepada salah satu Anggota Relawan Baznas yang juga di tunjuk Oleh Anggota Relawan nya untuk mengetuai seluruh kegiatan yang di lakukan Relawan Baznas Kab. Tanah Bumbu dalam masa bulan Ramadhan ini (Junaidi) .

Junaidi mengatakan kepada awak wedia bahwa ini adalah Wujud kepedulian terhadap sesama yang di lakukan Oleh relawan Baznas . Akan tetapi kami tidak bisa bergerak juga tanpa Baznas  Kab.Tanah Bumbu .

“Jadi semua nya harus ada bukti yang benar ril/pas, baru kami bisa bergerak supaya ada laporan yang bisa kami pertanggung jawabkan ke Baznas Kab. tanah bumbu,” ujarnya.

Syukur Alhamdulillah kegiatan malam bisa berjalan sangat lancar dan tidak ada terkendala sedikitpun . Bukan hanya itu, banyak sekali Orang yang memandang kami sebagai Relawan Baznas ini di gajih besar. Sebenar nya tanggapan seperti itu salah besar, kalo bagi kami yang jadi relawan Baznas ini.” tutur Junadi.

“Bagi kami semua namanya Relawan itu berarti kita rela menjalankan Amanah yang di berikan Baznas kepada kami dengan iming apapun Apa lagi gaji. Maka nya kami jawab klo ada yang menanyakan kami di gajih berapa, maka kami jawab gajih kami itu di Akhirat. Kami bukan berUrusan dengan manusia itu terserah Allah Ta’Ala aj menilai kami.” Imbuhnya.

Disini Awak Media Fajarmetro Melihat langsung sepak terjang nya para Relawan Baznas untuk menyerahkan bantuan beras 5 kg kepada kaum Dhuafa dan lansia.

Di Wilayah rt.10 Ds. Bersujud kec. Simpang Empat, penyerahan bantuan dari Baznas ini langsung di dampingi Oleh Ketua RT setempat .

Selesai di Ds. Bersujud Kec. Simpa Empat ini , Belum sempat berhenti lelah mereka Relawan Baznas langsung pergi melanjutkan tugas yang di Amanahkan kepada mereka langsung menuju ke Ds. Sui Dua dan Kel. Batulicin Untuk menyerahkan bantuan selanjut nya.

Junaidi menyampakan, kami atas nama relawan Baznas mengucapkan banyak  terimakasih kepada Ketua Baznas Kab. tanah bumbu yang telah mempercayakan kegiatan Amanah ini kepada kami.

Dan tidak lupa juga  mengUcapkan terimakasih kepada kawan Relawan Baznas yang sudah membantu kegiatan malam ini dengan ikhlas dan Shabar .

“semoga semua yang kawan – kawan lakukan ini menjadi ladang Amal buat kalian semua dan akan menjadi Berkah bagi yang menerima nya, Amiiiiin yarob…..”ucap Junaidi mengakhiri.

 

(zulkifli) .

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *