Selamat Ulang Tahun Ke 3 Pemuda Pancasila Dan Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Tanah Bumbu

Selamat Ulang Tahun Ke 3 Pemuda Pancasila Dan Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Tanah Bumbu

Tanah Bumbu (FM) – Hari ini, Rabu bertepatan dengan tanggal 20 Mei 2020 merupakan Hari Ulang Tahun nya yang ke 3 Pemuda Pancasila (20 Mei 2017 – 20 Mei 2020) Kabupaten Tanah Bumbu.

Semoga kiprahnya terhadap keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara, Pemuda Pancasila Kabupaten Tanah Bumbu, se irama dengan kemajuan teknologi dan informatika.

Empat Pilar Kebangsaan Indonesia :

_ Pancasila

_ UUD,1945

_ Bhinneka Tunggal Ika

_ NKRI

Alhamdulillah Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu di usia yang ke 3 (tiga) di bawah nahkoda Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu H. Rois Sunandar, SE atau akrab di panggil bang Rois, Organisasi Pemuda Pancasila sudah berkibar ke 10 kecamatan dan sudah di kenal masyarakat akan keberadaan Pemuda Pancasila di Kab Tanah Bumbu.

Dengan bertepatan Hari Kebangkitan Nasional, semoga Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu akan menciptakan Pemuda dan Kader-kader bangsa yang militan, cerdas, inovasi dan inovatif dan menjadi mitra patner Pemerintah dalam membangun kemajuan pembangunan daerah,  dapat membantu masyarakat dan dapat langsung bersentuhan dan bertatap muka serta berdialog dengan masyarakat.

Dengan adanya bencana hampir di seluruh belahan dunia, disini kami dari Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu menghimbau dan mengharapkan mari kita sama-sama dan gotong royong untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus Corona atau covid-19 dengan cara

– ikuti aturan pemerintah

– Stay at home

– pake masker

– cuci tangan

– jaga jarak

Pesan dari dari Ketua MPC bang Rois yang di amin kan oleh bang Erick Sekretaris MPC.

Jayalah Indonesia ku

Segenap seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu mengucapkan Selamat HUT Ke 3 Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu dan SAPMA Pemuda Pancasila Kab Tanah Bumbu

 

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang….

Pancasila…..Abadi…..

Merdeka…..

 

(zulkifli) .

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *