MGID Tandatangani Kerjasama dengan KG Media Digital untuk Memberikan Pengalaman yang sangat relevant untuk Para Pembaca

MGID Tandatangani Kerjasama dengan KG Media Digital untuk Memberikan Pengalaman yang sangat relevant untuk Para Pembaca

Kerjasama ini memungkinkan KG Media Digital (Grup Media Digital Kompas Gramedia) untuk memanfaatkan solusi monetisasi dari MGID, yang dapat meningkatan penghasilan, serta  memberikan keterikatan dan pengalaman bagi pengguna

 

JAKARTA, Indonesia, 18 Mei, 2020 /PRNewswire/FM  — MGID, platform iklan native global, telah menjadi penyedia iklan lokal eksklusif untuk KG Media Digital – konglomerat media digital terbesar di Indonesia dalam hal jangkauan dan cakupan pembaca. Kolaborasi ini menghubungkan antara pengiklan MGID dengan audiens baru yang relevan di Tribunnews.com, Grid.id dan situs web grup media lainnya.

KG Media Digital menggunakan unit rekomendasi konten MGID pada desktop, tablet dan seluler / AMP yang bertujuan untuk memonetisasi dan mendapatkan pengunjung baru. Selain itu, KG Media Digital akan menggunakan iklan banner untuk meningkatkan penghasilan mereka melalui MGID.

“Memdapatkan penghasilan dengan memberikan pengalaman yang istimewa bagi para pengguna adalah prioritas utama bagi perusahaan media digital saat ini. Teknologi MGID memungkinkan penerbit untuk mencapai keduanya, “komentar Sergii Denysenko, Chief Executive Officer di MGID. “Itulah sebabnya kami sangat senang menyambut KG Media Digital sebagai rekan Penerbit premium kami. Pola pikir kami bersama seputar inovasi dan sentrisitas pengguna sangat cocok satu sama lainnya, “tambahnya.

“Kami memberikan konten berkualitas yang mencakup semua genre yang dipercaya oleh pengguna di seluruh negeri. Saya yakin bahwa teknologi dan tim MGID akan membantu kami dalam membangun koneksi yang berarti dengan audiens kami, serta mendukung strategi monetisasi kami, “kata Kautsar Ikrami, General Manager Operasi Programmatic & Digital Ad di KG Media Digital.

Tentang KG Media Digital:

KG Media Digital (Grup Media Digital Kompas Gramedia) adalah jaringan digital terkemuka di Indonesia, memberikan akses ke audiens premium melalui 60 situs premium yang dimiliki. Memiliki 7 situs unggulan, termasuk Tribunnews.com, Grid.id, Kontan.co.id, Bolasport.com, Gridoto.com, Kompas.tv, dan yang paling utama adalah Kompas.com sebagai portal berita paling terpercaya & kredibel di Indonesia. Portofolio mereka yang beragam di Berita, Gaya Hidup, Hiburan, Properti, Pemuda, Pengasuhan Anak, dan Olahraga memungkinkan untuk menjangkau lebih dari 50 juta pengunjung unik, menghasilkan 2 miliar tampilan halaman, 150 juta tampilan video, dan 10+ miliar tayangan per bulan.

Untuk infomasi lebih lengkapnya, kunjungi http://www.kgmedia.id/

Tentang MGID:

MGID adalah pelopor dalam iklan native dan menawarkan kinerja platform untuk pembelian, penjualan, dan pengelolaan iklan native secara real-time. Layanan jaringan global MGID mencapai 850 juta pembaca unik dengan 185 miliar rekomendasi untuk setiap bulan.

Platform MGID membantu penerbit mempertahankan dan memonetisasi audience, serta mendorong kinerja dan pengetahuan pengiklan dengan menghubungkan mereka kepada audience yang unik, pada waktu yang tepat, dengan konten yang tepat.

Didirikan pada 2008, Kantor utama MGID berada di Los Angeles, dengan kantor tambahan di Eropa dan di seluruh wilayah APAC.

Untuk infomasi lebih lengkapnya, kunjungi www.mgid.com

Logo: https://mma.prnewswire.com/media/772886/MGID_Logo.jpg

Tautan terkait:

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *