Yili Sumbangkan 100.000 Masker Medis, 2.000 Pakaian Pelindung, dan 2.000 Pasang Kaca Mata Pelindung kepada Kantor Staf Presiden

Yili Sumbangkan 100.000 Masker Medis, 2.000 Pakaian Pelindung, dan 2.000 Pasang Kaca Mata Pelindung kepada Kantor Staf Presiden

Yili Group menyerahkan barang-barang persediaan medis kepada Kantor Staf Presiden Republik Indonesia dalam sebuah acara pada 5 Mei

 

JAKARTA, Indonesia, 8 Mei 2020 /PRNewswire/ FM — Berkomitmen untuk membantu pemberantasan global COVID-19 di garda terdepan, Yili Group, perusahaan susu No. 1 di Asia, bekerja sama dengan PT. Green Asia Food Indonesia mengirimkan perlengkapan alat pelindung diri (APD) ke Indonesia sebagai bagian dari bantuan untuk komunitas setempat. Perlengkapan medis ini terdiri atas 100.000 masker medis, 2.000 pakaian pelindung, dan 2.000 pasang kaca mata pelindung kepada Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, serta diserahkan dalam sebuah acara yang berlangsung pada tanggal 5 Mei 2020.

“Bantuan ini bermaksud untuk ikut melindungi pihak-pihak yang paling rentan terinfeksi virus corona, dan melengkapi para tenaga kesehatan yang tengah bekerja keras,” ujar Ferdy Alfarizka, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden.

Di Yili, kami bertanggung jawab untuk ikut memberantas COVID-19 di dunia, serta mendukung pemerintah dan warga Indonesia dalam menanggulangi tantangan tersebut,” kata Yu Miao, Perwakilan Manajemen PT Green Asia Food Indonesia yang berada di bawah naungan Yili. “Kami ingin mengapresiasi dan memberikan penghormatan kepada semua tenaga kesehatan di garda terdepan. Kami bertekad untuk membantu mereka hingga kita berhasil mengatasi COVID-19 ini.”

Yili mendirikan kantor pusatnya di Indonesia di Jakarta pada 2015, dan meluncurkan produk es krim Joyday pada 2018. Joyday menawarkan lebih dari 20 varian, dan hingga kini telah menjangkau 40 kota di 22 provinsi. Yili giat mendukung berbagai komunitas lokal. Yili telah berpartisipasi dalam beragam kegiatan filantropis untuk sejumlah lembaga amal, lembaga non pemerintah, dan komunitas yang membutuhkan bantuan. Pabrik Yili di Indonesia tengah dibangun dan segera beroperasi pada tahun ini. Pabrik tersebut akan memperluas kesempatan kerja di wilayah setempat dan mendatangkan manfaat penting bagi perekonomian lokal.

Dalam meresponi pandemi COVID-19 ini, Yili tetap mengutamakan keselamatan para pekerja dan telah menjalankan tindak pencegahan penyakit dengan sebaik-baiknya untuk melindungi kesehatan tenaga kerja. PT. Green Asia Food Indonesia juga dengan sigap menyusun rencana pencegahan dan pengendalian penyakit guna memperkuat dan meningkatkan perlindungan terhadap penyakit setiap harinya: dengan menjamin pasokan barang-barang kebutuhan medis dan kebersihan diri; menggiatkan aksi cuci tangan; serta memeriksa suhu tubuh seluruh pegawai setiap hari.

Di tengah keterbatasan suplai alat pelindung diri, PT. Green Asia Food Indonesia mengerahkan sumber dayanya untuk membeli dan mengirimkan barang-barang kebutuhan perlindungan diri yang penting, termasuk masker pelindung dan cairan pembersih tangan kepada para peritelnya di seluruh Indonesia. Dengan demikian, mereka dapat mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan COVID-19.

Yili berkomitmen untuk memberantas wabah COVID-19 di Tiongkok dengan memobilisasi sumber daya globalnya—mengirimkan dana, susu, serta barang-barang kebutuhan untuk mencegah dan mengendalikan penyakit kepada petugas garda depan yang menangani epidemi tersebut. Saat kondisi epidemi di Tiongkok berangsur membaik, Pan Gang, Presiden Yili Group, mencermati situasi sejumlah negara di luar Tiongkok, serta mengirimkan bantuan dan dana demi membantu sejumlah negara dan wilayah yang terdampak. Yili menjadi perusahaan makanan pertama yang bergabung dengan “COVID-19 Fund” yang digagas Palang Merah Tiongkok. Hingga kini, Yili telah menyalurkan barang-barang kebutuhan anti-epidemi ke banyak negara dan wilayah, termasuk Tiongkok, Thailand, Belanda, Uruguay, dan Irak.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi: https://www.yili.com/en/index

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200507/2797419-1?lang=0

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *