BAGAS RAN “Cinta Begitu”

BAGAS RAN  “Cinta Begitu”

 

Link Official Lyric Video BAGAS RAN – Cinta Begitu :

https://www.youtube.com/watch?v=Zv9HsjPy-eo

 

 

 

BAGAS RAN, adalah penyanyi muda berbakat yang kini sudah beranjak dewasa. Pernah menjadi juara Idola Cilik RCTI season 4 tahun 2013 dan merilis banyak single, membuat Bagas semakin dikenal banyak orang dan memiliki ribuan penggemar. Seiring bertambahnya umur, Bagas memutuskan meninggalkan embel-embel nama Idola Cilik yang sudah membesarkan namanya dan ingin lebih dikenal sebagai Bagas Ran.

 

Setelah sukses dengan single “Lagi Lagi Kamu”, kini Bagas kembali mengeluarkan single terbarunya yaitu sebuah lagu bertema patah hati yang berjudul “Cinta Begitu”. Lagu yang diciptakan oleh Pika Iskandar dan diaransemen musiknya oleh Tito P. Soenardi ini, hadir dengan genre Pop dengan musik yang easy listening.

 

“Lagu ini berbeda dengan single-single aku sebelumnya. Biasanya aku mengeluarkan single yang bercerita tentang jatuh cinta, perasaan bahagia karena memiliki atau tentang pandangan pertama. Tapi kali ini aku pengen mencoba di lagu yang bertema patah hati, lagu yang lebih dalam emosinya. Yang ketika kita sudah mencoba berjuang keras dan benar-benar ingin mempertahankan hubungan kita. Tetapi dibalas dengan luka atau dengan balasan yang tidak seharusnya kita terima. Jadi lagu ini bercerita tentang hubungan yang kandas atau patah hati”, jelas Bagas tentang lagu terbarunya ini.

 

Bagas mengakui di lagu ini, dirinya banyak latihan vokal sebelum menjalani proses rekaman. Hal ini dilakukannya agar ia mampu menguasai dan menginterpretasikan lagunya dengan baik. “Dari awal dapat lagu dari pihak Label Indosemar, entah kenapa aku lebih milih lagu ini. Mungkin karena merasa di lagu ini lebih ada tantangannya yah. Itu makanya sebelum aku rekaman, jauh-jauh hari aku sudah pelajari lagunya. Lalu latihan berulang-ulang, sampai merasa dapat feel lagunya. Jadi pas take vocal, aku dan lagunya sudah menyatu biar enggak terlalu banyak take ulang juga”, ujar Bagas tentang proses penggarapan lagu ini.

 

Lagu ini adalah single ke-5 Bagas setelah lagu “Happy Birthday”, “Aku Padamu”, “Just Wanna Love You” dan “Lagi Lagi Kamu”. Bagas termasuk penyanyi yang fokus pada karier bermusiknya sejak awal kemunculannya di dunia tarik suara. Walau Bagas pernah mencoba kemampuannya di dunia akting dalam film musikal yang berjudul “Suka-Suka SUPER 7: Habis Gelap Menuju Terang”, namun kecintaanya terhadap musik sangatlah besar.

 

Keseriusan di dunia musik, ia tunjukkan dengan eksistensinya bermusik selama 7 tahun ini dengan usia yang masih tergolong muda. “Musik adalah bagian dari hidup aku dan aku menikmatinya. Aku hanya bisa berkarya sebaik mungkin. Semoga orang-orang yang mendengarkan lagu ini dan lagu-lagu ku yang lainnya bisa menikmatinya. Semoga banyak perasaan orang yang terwakili dengan lagu-lagu ku”, ucap Bagas.

 

Cinta Begitu(Lirik)

Coba sadar

yang kau buat untukku

Terlalu sakit menahan perih

yang engkau beri padaku

 

Cinta tak pernah

Melukai atau menyakiti

Tapi mengapa luka yang kau beri berkali-kali

Padaku

 

Kamu lukai aku tetap disini

Ku tersakiti aku takkan peduli

Buka hatimu, rasakan cintaku

Takkan lagi kau dapat cinta begitu

 

Kau beri luka, akan ku balas cinta

Kau beri kecewa, kan ku maafkan semua

Buka hatimu, rasakan cintaku

Takkan lagi kau dapat cinta begitu

 

Composer: Pika Iskandar

Music Arranger: Tito P Soenardi

Vocal Director: Ayoe Purnamasari

Mixing: Tito P Soenardi

INDOSEMAR RECORDS 2020

 

 

Link Download Foto BAGAS RAN :

https://drive.google.com/open?id=1Mlm40lR3DihFc8c8Y9R4HKLqkDIuWoAC

 

 

More Details About BAGAS RAN ;

       Instagram   : @bagasran_

       Twitter        : @bagasrds

       Youtube      : Bagas Ran

  

Best Regards, 

 

Wintha Dwintari

Print & Online Media Promotion

INDOSEMAR Records

Email : wintha@indosemarsakti.com

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *