PDAM Toraja Utara Raih Penghargaan Top 200 BUMD Terbaik Indonesia

PDAM Toraja Utara Raih Penghargaan Top 200 BUMD Terbaik Indonesia

Toraja Utara – Fajarmetronews.Com — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Toraja utara Dibawah komando Markus Lempang berhasil terpilih sebagai Badan Usaha Milik Daerah/ BUMD terbaik di indonesia dan masuk dalam 200 ToP BUMD terbaik di Indonesia dari hasil seleksi terhadap 1149 BUMD yg ada di Indonesia.

Top BUMD ini merupakan kegiatan award sebagai bentuk apresiasi/ penghargaan tertinggi dan terbesar yang diberikan kepada BUMD/Ceo BUMD/pembina BUMD (kepala daerah) di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal Peningkatan Kinerja Keuangan (delta grouth) Peningkatan Penilaian kepada costumer dan masyarakat umum serta peningkatan kontribusi yg signifikan terhadap pengembangan bisnis dan investasi didaerahnya dan turut berperan dalam roda perekonomian Indonesia.

 

Dikonfirmasi diruang kerjanya Dirut PDAM Toraja Utara Markus Lempang menjelaskan, kegiatan Top BUMD awards ini diselenggarakan setiap tahun oleh Majalah Top Businrs bekerjasama dengan institut Otonomi Daerah (i OTODA) dan beberapa lembaga, Asosiasi dsn consultan bisnis. TOPBUMD AWARDS Merupakan Kegiatan AWARD Terbesar di Indonesia yg didukung oleh Kementerian Dalam Negeri.

Lanjut Markus, PDAM Torut Sudah melewati tiga tahapan dan terakhir wawancara yang rencananya bulan April 2020.

(sal)

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *