Lynn Shotwell Bergabung dengan Worldwide ERC® sebagai “President & Chief Executive Officer”

Lynn Shotwell Bergabung dengan Worldwide ERC® sebagai “President & Chief Executive Officer”

Lynn Shotwell Joins Worldwide ERC® as President & Chief Executive Officer (PRNewsfoto/Worldwide ERC)

2020-03-26 09:10

 

Eksekutif SDM Internasional yang Ternama akan Memimpin Asosiasi Bisnis di Bidang Mobilitas Global yang Ingin Mengubah Masa Depan Dunia Kerja

 

ARLINGTON, Virginia, 26 Maret 2020 /PRNewswire/FM — Worldwide ERC®, asosiasi bisnis untuk manajemen sumber daya manusia (SDM) dan mobilitas global, wawasan, serta inovasi, hari ini mengumumkan penunjukan Lynn Shotwell, GMS, SHRM-SCP sebagai President & CEO yang baru pada 30 Maret. Sebagai eksekutif asosiasi bisnis yang sukses, Shotwell memiliki rekam jejak dalam memimpin berbagai lembaga SDM dan mobilitas tenaga kerja yang terkemuka di dunia. Berpengalaman lebih dari 20 tahun di sektor migrasi, perekonomian, dan SDM, Shotwell akan menggerakkan inovasi Worldwide ERC® untuk membantu profesional di sektor mobilitas SDM agar mereka mampu menghadapi berbagai tantangan dan peluang ekonomi global saat ini.

 

“Tim manajemen, direksi, dan saya gembira untuk bekerja sama dengan seorang eksekutif dan CEO seperti Lynn. Kami menaruh kepercayaan besar pada keahliannya untuk memimpin lembaga kami di tengah perubahan yang pesat,” ujar Ed Hannibal, GMS, Chairman of the Board, Worldwide ERC®. “Strategi SDM, mobilitas, dan duty of care semakin penting. Kami ingin bekerja sama dengan Lynn untuk membantu para anggota dan mitra Worldwide ERC® melalui perangkat dan wawasan yang dibutuhkan.”

 

Shotwell mengemban jabatan ini tiga bulan setelah President & CEO yang sebelumnya mengundurkan diri. Shotwell terpilih setelah langkah-langkah komprehensif dilakukan untuk menemukan kandidat yang ideal. Upaya tersebut dijalankan biro rekrutmen eksekutif ternama James & Co.

 

“Saya memegang jabatan ini dengan satu fokus: menjamin anggota-anggota kami bisa memperoleh sumber daya yang diperlukan demi membantu komunitas yang dilayaninya,” ujar Shotwell. “Kini, saatnya bagi kita untuk bersatu padu dan mengatasi tantangan global. Industri kita memiliki sejarah panjang dalam membantu orang di tempat kerja—terlepas dari lokasi dan tempat kerja mereka. Worldwide ERC® dan para anggotanya selalu berperan untuk menyalurkan bantuan global di tengah wabah COVID-19.”

 

Sebelum bergabung dengan Worldwide ERC®, Shotwell menjabat Senior Vice President & Head, Global Outreach and Operations, Society for Human Resource Management (SHRM), asosiasi profesional di bidang SDM yang terbesar di dunia. Saat mengemban jabatan ini, Shotwell ikut memimpin ajang “Business Mechanism of the Global Forum on Migration and Development”, serta menjadi Board of Trustees, World Education Services. Shotwell berpengalaman lebih dari dua dekade dalam membantu berbagai lembaga ternama untuk mengembangkan angkatan kerja global.

 

Ketika merintis karier, Shotwell menjadi Executive Director, Council for Global Immigration (CFGI)/American Council on International Personnel (ACIP). Di lembaga ini, dia meningkatkan pertumbuhan signifikan dan memimpin merger CFGI/ACIP dengan SHRM pada 2019. Shotwell juga menyumbangkan keahliannya dalam kebijakan mobilitas SDM sebagai dosen dan juru bicara media, serta menjadi saksi ahli bagi Kongres Amerika Serikat, Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Organisasi Perdagangan Dunia (WTO).

 

Informasi lebih lanjut tentang kiprah Worldwide ERC® dalam merumuskan masa depan komunitas mobilitas SDM yang dinamis, inovatif, dan berkembang pesat tersedia di www.worldwideerc.org.

 

Tentang Worldwide ERC®

Worldwide ERC® ialah lembaga global yang berkomitmen untuk menghubungkan dan mengedukasi para profesional di bidang mobilitas SDM di seluruh dunia sejak 1964. Berkantor pusat di Washington, D.C., dan memiliki kantor di London dan Shanghai, Worldwide ERC® menjadi acuan bagi wawasan dan inovasi tentang mobilitas global dalam manajemen SDM dari Eropa, Timur Tengah, dan Afrika hingga Asia serta Amerika. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.worldwideerc.org.

 

NARAHUBUNG HUMAS:

Pam Anderson

ERC@sspr.com

 

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/1137364/Lynn_Shotwell_Joins_Worldwide_ERC.jpg

Logo – https://mma.prnewswire.com/media/877035/Worldwide_ERC_Logo.jpg

Tautan terkait:

 

http://www.worldwideerc.org

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *