Cegah Corona, PDAM Torut Pasang  Wastafel Portabel di 4 Titik Lokasi.

Cegah Corona, PDAM Torut Pasang  Wastafel Portabel di 4 Titik Lokasi.

Toraja Utara  – Fajarmetronews.Com — Beragam upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Termasuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum, rumah ibadah, dan tempat-tempat keramaian.

Upaya pencegahan penyebaran virus Corona juga diikuti oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten toraja utara dengan memasang tempat cuci tangan (wastafel) portabel di Pasar Bolu, Pasar Pagi , serta lapangan bakti,

Direktur Utama PDAM Markus Lempang mengatakan, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, perusahaan juga turut berkontribusi dengan memasang tempat cuci tangan  diempat lokasi, Langkah tersebut dilakukan supaya masyarakat membiasakan hidup bersih dan mencegah terjadinya penyebaran virus Corona.

Markus Lempang Direktur PDAM Kabupaten Toraja Utara

 

“Ada beberapa tempat kita pasang tempat cuci tangan (wastafel) di wilayah kabupaten Toraja Utara . Di antaranya kita pasang di Pasar Bolu, Pasar Pagi, Lapangan bakti”. kata Markus kepada Fajarmetronews, Selasa, (24/03/ 2020).

Markus menambahkan, pemasangan tempat cuci tangan merupakan arahan Bupati Kala’tiku Paembonan supaya masyarakat membudidayakan hidup bersih dan sehat. Upaya itu juga untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang semakin marak.

“Selain kami sediakan di beberapa tempat, di kantor PDAM juga kita sediakan wastafel untuk cuci tangan menggunakan sabun untuk masyarakat yang berkunjung,” ujar Markus.

(sal)

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *