Antisipasi Virus Corona, Camat Makale Utara Langsung Sosialisasi Ke Masyarakat.

Antisipasi Virus Corona, Camat Makale Utara Langsung Sosialisasi Ke Masyarakat.

Tana Toraja – Fajarmetronews.com — Camat Makale Utara Daniel Pappang memerintahkan kepada jajarannya untuk melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Makale Utara tentang bahayanya virus corona (covid 19) serta Cara penanggulannya.

Sosialisasi dilakukan dengan cara keliling memakai pengeras suara pada hari selasa(24/03/2020) sekitar pukul 10.30 wita.

Menurut Daniel, kegiatan ini sebagai tindaklanjut pertemuan dengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati di rujab Bupati kemarin sore Senin, 23 Maret 2020.

“Hari ini yang hadir di Kecamatan  Makale Utara Perwakilan Kapolsek dan babinkantibmas, Koramil dan babinsa, perwakilan  puskesmas, para lurah, pimpinan Seram Abadi Motor, Bidan dan staf Kecamatan “. Ucap Daniel.

Camat Makale Utara Daniel Pappang

Lanjut Daniel, Kita jangan panik tapi harus waspada, mengikuti himbauan pemerintah dan organisasi keagamaan, jaga kesehatan diri serta lingkungan jaga jarak , hindari keramaian, di rumah saja.

untuk sementara objek wisata, pasar Rantelemo ditutup, Pemerintahan kecamatan juga tidak memberikan izin keramaian  dalam bentuk apapun.

Camat juga mengharapkan kepedulian para Warga Makale Utara dalam pencegahan virus corona ini. Banyak cara pencegahan penyebaran virus diantaranya memakai masker,cuci tangan,kurangi berinteraksi serta jangan ikut serta dalam kegiatan keramaian. Dan untuk setiap masyarakat diharapkan harus bisa memantau siapa pendatang atau warga yang pulang dari luar negeri “tegas Daniel.

Warrga masyarakat mengapresiasi pihak kecamatan yang cepat tanggap tentang virus corona ini.

(sal)

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *