Bupati Salwa Arifin, Wabup Irwan bersama Forkompinda, Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Fasilitas Publik dan Pendopo Bupati.

Bupati Salwa Arifin, Wabup Irwan bersama Forkompinda, Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Fasilitas Publik dan Pendopo Bupati.

Bondowoso,( FM). Pertemuan rutin Ngopi Bareng bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di ruang Kodim 0822 Bondowoso, langsung membagikan ratusan botol hand sanitizer kepada tukang becak dan Masyarakat Umum,Penyemprotan juga dilakukan pada kendaraan becak untuk melindungi penumpang dari virus mematikan tersebut. Senin,23/3/2020.

Penyemprotan Disenfektan Tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Salwa Arifin bersama Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD H Ahmad Dhafir, Dandim Letkol Inf Jadi, Kapolres AKBP Erick Frendriz, Kajari, Dinkes dan Pihak RSUD Dr Koesnaedi Bondowoso.

Selanjutnya, Bupati Salwa dan jajaran pejabat lainnya juga melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa titik fasilitas umum di alun-alun dan ruang publik, seperti sarana olah raga, taman, tempat duduk umum, Pendapa Bupati, Kantor Pemda hingga ke Lapas IIB Bondowoso.

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin kepada Awak Media Mengatakan,  jika kemungkinan terburuk terjadi, yakni ada warga yang positif Corona, Pemerintah sudah menyiapkan pembiayaan.

Bupati Salwa juga memastikan empat ruang isolasi di RSUD Koesnadi untuk menampung warga yang sakit. Semuanya sudah disiapkan. Tadi dibicarakan, biaya-biaya sudah disipakan. Jadi sudah ada jamina,” paparnya.

Bupati Salwa Juga Menegaskan” Sementara untuk jam kerja dinas di lingkungan Pemkab, Bupati mengakui belum membatasinya dan meminta para ASN masuk seperti biasanya.Kita bekerja seperti biasa. Tapi kita fokus untuk menangani Corona,” tegas Bupati.

(Rehan)

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *