Ini Harapan Ketua PGRI Kabupaten Torut Buat Pengurus, Angggota, Serta Masyarakat.

Ini Harapan Ketua PGRI Kabupaten Torut Buat Pengurus, Angggota, Serta Masyarakat.

 

Toraja Utara – Fajarmetronews.com —  Ketua PGRI Kabupaten Toraja Utara, Efraim Allo Sitandi mengharapkan keberadaan PGRI mampu berkontribusi membantu pemerintah untuk Mencegah dan mengantisipasi Virus Corona atau Covid-19 yang sudah menjadi kejadian luar biasa (KLB) di Indonesia.

 

Dikonfirmasi Sabtu (21/03/2020) Efraim menyatakan, Demi menyikapi dan mengantisipasi akan penyebaran yg begitu cepat dan bahaya yang diakibatkan oleh Virus Covid – 19 Maka dalam rangka melindungi para anggota PGRI dari ancaman Virus ini, Pengurus PGRI Toraja Utara meneruhkan dan menghimbau :

 

  1. Semua Anggota PGRI Toraja Utara Agar tetap menjaga diri masing-masing dengan menghindari diri dr tempat-tempat kerumunan massa.

 

  1. Mengurangi kegiatan di luar rumah dan menghindari kontak fisik langsung dengan orang yang asing / baru datang dari luar daerah

 

  1. Memakai masker kalau keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun Cairan Pembersih (alkohol) setiap pulang dari luar rumah.

 

  1. Semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan banyak berdoa agar kita terhindar dari musibah wabah Corona ini.

 

  1. Memintah kepada Pemerintah agar meningkatkan kegiatan pencegahan dengan cara membatasi untuk seme tara orang-orang luar daerah masuk ke daerah kita.

 

“Demikian pernyataan dan himbauan kami, semoga kita semua tetap dalam lindungan Tuhan dan terhindar dari serangan Virus Covid-19 ini.

Salam PGRI, Pungkas Efraim

(sal)

 

redaksifm

One thought on “Ini Harapan Ketua PGRI Kabupaten Torut Buat Pengurus, Angggota, Serta Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *