Perusahaan AI untuk Penjualan – Vymo, Berbagi Praktik Bisnis Agregasi Merchant Terbaik untuk Mendorong Pemasukan Berkelanjutan

Perusahaan AI untuk Penjualan – Vymo, Berbagi Praktik Bisnis Agregasi Merchant Terbaik untuk Mendorong Pemasukan Berkelanjutan

Vymo_Webinar_Varun_Ravichandran

2020-03-19 21:30

 

– Vymo telah memberikan mitra agregator merchant seperti Go-Jek dan Swiggy dengan kecepatan tinggi dan membantu meningkatkan pendapatan kotor merchant

 

BANGALORE, India, 19 Maret, 2020 /PRNewswire/FM — Vymo, asisten penjualan pribadi yang cerdas untuk tim penjualan yang sedang bepergian, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan webinar berjudul ‘The Future of Merchant Aggregation Business: Streamlining platform growth through data & intelligence’ pada hari Rabu, 26 Maret 2020, jam 12:30 malam IST. Sesi eksklusif ini ditujukan untuk para pemimpin usaha tentang cara mengoptimalkan rantai nilai bisnis merchant end-to-end yang akan diselenggarakan oleh Varun Ravichandran, Kepala Solusi Industri di Vymo.

 

Varun mendorong visi Vymo terkait pekerjaan dan memberikan solusi terbaik untuk industri-industri besar. Varun juga memimpin dewan industri Vymo, yang menyatukan para pemimpin dan inovator dalam industri strategis dalam berbagi wawasan dan praktik terbaik dalam transformasi penjualan.

 

Dalam survey yang dilakukan oleh Accenture, 72% UKM di Asia Pasifik tidak tahu bagaimana memanfaatkan platform digital untuk menumbuhkan bisnis mereka. Ini merupakan peluang besar bagi agregator merchant untuk memasuki pasar ini dan memenuhi kebutuhan merchant yang terus meningkat. Para perusahaan mencari solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka akan sumber, orientasi, dan mendorong pertumbuhan pendapatan.

 

Webinar akan membahas mengenai praktik terbaik dan contoh bagaimana agregator terkemuka telah berhasil mempercepat operasi merchant dan meningkatkan metrik kunci seperti GMV menggunakan otomatisasi cerdas dan AI. Poin-poin diskusi lainnya akan mencakup:

 

Lingkup perbaikan dalam hal sumber, orientasi, dan keterlibatan merchant dan memahami tujuan digitalisasi,

Mengoptimalkan metrik utama bisnis agregasi merchant melalui data & intelijen dan memprioritaskan waktu, upaya, dan sumber daya

Menyusun buku pedoman untuk kesuksesan operasi pada masing-masing skala bisnis tanpa kehilangan efisiensi dengan tetap menyeimbangkan kemampuan kompetitif.

 

Tautan Registrasi Webinar: https://getvymo.com/webinar/powering-platform-growth

 

Jika peserta tidak dapat menghadiri sesi langsung, rekaman presentasi akan dibagikan kepada semua pengguna terdaftar.

 

Sebelumnya pada bulan Februari 2020, Vymo menjadi tuan rumah Merchant Leaders Council – sebuah pertemuan eksklusif para pemimpin bisnis merchant elit dari lintas industri, seperti Go-Jek, Swiggy, Visa, RedBus, dan banyak lagi. Diskusi membahas seputar manajemen siklus hidup merchant end-to-end.

 

Tentang Vymo

 

Vymo (www.getvymo.com)  adalah solusi penjualan mobile-first yang digunakan oleh Perusahaan Platform terkemuka di dunia seperti Swiggy, Go-Jek, dan Rappi dalam memasukkan lebih dari 100.000 merchant ke platform mereka dan mendorong agregat GMV lebih dari 14 miliar dollar AS . Vymo mempunyai lebih dari 100 ribu pengguna di lebih dari 55 penyebarannya di seluruh Dunia dan diakui oleh Gartner sebagai ‘Cool Vendor’.

 

Tautan lainnya

 

Daftar Webinar: https://getvymo.com/webinar/powering-platform-growth

 

Saksikan Vymo beraksi: https://www.youtube.com/watch?v=BfM4-6cFo8I

 

Unduh  Logo: Logo

 

Kontak Media

Gunjan Saha

Growth Marketer, Vymo

gunjan@getvymo.com

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *