ECHA HARAHAP “Indonesia Indah”

ECHA HARAHAP “Indonesia Indah”

 

Link Youtube Official Music Video ECHA HARAHAP – “Indonesia Indah” :

 

Echa Harahap, musisi dengan nama asli Resa Harahap ini memulai karir musik khususnya Reggae mulai pada tahun 2007. Pria berdarah batak ini sebelumnya sudah pernah mengeluarkan 2 single.

 

Pengalaman Echa sebelum menjadi penyanyi profesional terbilang tidak mudah. Sejak kecil, Echa memang sudah bercita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal. Ia mulai hobi menyanyi sebagai musisi jalanan, yaitu dengan mengamen di angkutan umum hingga bernyanyi di beberapa kafe di Jakarta. Selain itu, Echa juga sempat aktif dalam dunia modeling, beberapa kali Echa terlibat menjadi model iklan untuk produk-produk dan menjadi model video klip. Dunia seni peran pun pernah dicobanya, Echa berperan di beberapa judul FTV di stasiun TV swasta.

 

Tapi kecintaannya terhadap musik dan kegigihannya untuk meraih cita-cita sebagai penyanyi professional, Echa kembali berkarya di dunia musik Indonesia. “Pengalaman hidupku itu membuat saya agak jenuh dan bikin saya pengen balik untuk ngamen lagi. Emang dasar jiwanya memang di musik, ya akhirnya mutusin bermusik lagi. Kali in, sampai kepikiran mau rekaman karena memang cita-cita awal jadi penyanyi” kenang Echa.

 

Pada awal tahun 2018, Echa bertemu dengan produser musik yang merupakan salah satu personil band, Nyonk Kunci. “Sampai pada waktunya, saya ketemu dengan Nyonk Kunci dan dia bersedia untuk menjadi produser saya. Itu salah satu alasan yang bikin saya semangat lagi untuk main musik lagi. Mungkin kalau enggak bertemu dia, saya udah enggak main musik lagi kali hahaha” canda Echa. Alasan Nyonk Kunci bersedia memproduseri Echa Harahap adalah karena Echa memiliki karakter vokal yang berbeda dengan musisi reggae lainnya dan memiliki warna tersendiri.

 

Kini di tahun 2020 ini, Echa Harahap merilis single kedua yang berjudul “Indonesia Indah”. Dibawah naungan Loteng Musik, Echa tetap percaya diri untuk berjalan di aliran musik Reggae. Lagu Indonesia Indah menceritakan keindahan Negara Indonesia dari semua pulau, laut dan daratan. Echa ingin menyampaikan kepada dunia bahwa Indonesia adalah surga wisata bagi orang-orang yang memiliki hobi traveling.  “Banyak lokasi wisata di Indonesia yang harusnya dilirik mata dunia. Indonesia ini enggak kalah dengan negara-negara lain. Indonesia tuh punya banyak budaya, bahasa, pulau, laut, pantai, makanan khas, kain khas dan banyak lagi”, ucap echa.

 

Echa berharap lagu “Indonesia Indah” ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas dan dapat menghibur penikmat musik khususnya pencinta musik reggae. “Lagu-lagu saya adalah lagu reggae-nya Indonesia. Melodi dan liriknya sangat mudah untuk dinikmati. Semoga lagu saya bisa disukai banyak orang”, tutup Echa.

 

Indonesia Indah (Lirik)

Indonesia Indah

Di semua tempatnya

Buat mereka percaya

Nusantara kaya

 

Tak ada satu pun, Yang berkata tidak

Indah negeri ku, Indah semua

Tak ada yang bisa, Pungkiri pesona

Saat mereka tiba disini

 

Semua kita punya, Bukti pada dunia

Bahwa negri ini, Memang sangat kaya

Tak ada satu pun yang bisa kalahkan semua

 

Indonesia Indah

Di semua tempatnya

Buat mereka percaya

Nusantara kaya

 

Indonesia Indah

Di semua alamnya

Buat mereka berkata

Nusantara kaya

 

Bermacam budaya, Beragam bahasa

Menjadi satu, Takkan terpecah

Lautan nan biru, Beribu pulaunya

Tak membuat bosan, Jadi cerita

 

Semua kita punya, Bukti pada dunia

Bahwa negri ini, Memang sangat kaya

Tak ada satu pun yang bisa kalahkan semua

 

Indonesia Indah

Di semua tempatnya

Buat mereka percaya

Nusantara kaya

 

Pencipta : Nyonk KUNCI

Backing Vocal : Mario MARIYOS

Music : Richard Tranpose

Video Director : Ade KUNCI

Publisher : Loteng Musik

Recording Label : Loteng Musik

 

Link Download Foto ECHA HARAHAP :

https://drive.google.com/open?id=1ncUz8Lsh3oRv0ENR3vnsLiRKTDMAMUw-

 

 

More Details :

Instagram : @echa_harahap

Contact Management : Aswin arifin– 0813 1422 3050

Email : aswinarifin47@gmail.com

 

Best Regards,

Teman Media,

– Tika  081298339634 –

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *