Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Hotel Baru Di Surabaya Yang Terhubung Dengan Pakuwon Mall

Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Hotel Baru Di Surabaya Yang Terhubung Dengan Pakuwon Mall

Salah satu hotel terbaik di Surabaya yang terhubung dengan mall terbesar di Indonesia, Pakuwon Mall

2020-03-06 18:43

SURABAYA, Indonesia, 6 Maret 2020 /PRNewswire/FM — Semakin berkembangnya Kota Surabaya, kini hotel di Surabaya semakin banyak setiap tahunnya. Hotel pun memberikan fasilitas dan juga kenyamanan terbaik untuk para tamu yang menginap salah satunya adalah Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

 

Hotel bintang 4 di Surabaya ini memiliki 317 kamar yang sangat nyaman sesuai dengan kebutuhan tamu. Terdapat 4 jenis tipe kamar mulai dari Deluxe Room, Premium Deluxe Room, Junior Suite Room dan Premium Suite Room. Dikombinasikan dengan tempat tidur berkualitas premium yang akan memberikan kenyaman ketika tamu beristirahat di hotel.

 

Berbagai acara berskala International juga bisa diadakan di hotel ini karena terhubung dengan The Westin Grand Ballroom & Convention Center yang memiliki standard International dengan luas 9.300 sqm yang mampu menampung hingga 5000 orang. Ballroom ini juga memiliki design interior yang mewah dan modern serta dilengkapi teknologi yang lengkap.

 

Anda juga bisa menikmati kelezatan hidangan khas Nusantara dengan nuansa tradisional Indonesia tempo dulu yang ada di Djaman Doeloe Resto & Bar. Restoran di Surabaya ini menawarkan suasana yang nyaman dengan interior menarik yang mengingatkan kita akan suasana Indonesia tempo dulu.

 

Djaman Doeloe Resto & Bar juga menghadirkan Rijsttafel, ritual penyajian jamuan makan “Fine Dining” di Era Kolonial Belanda dengan tarian pembuka saat menyajikan hidangan tradisional khas Indonesia untuk Anda.

 

Selain Rijsttafel, Djaman Doeloe Resto & Bar juga menyajikan hidangan makan malam buffet yang mengkombinasikan resep hidangan Asia dan Nusantara sehingga dengan menu andalannya yaitu Iga Bakar Sapi yang dimasak 48 Jam, Lamian, Nasi Ayam Singapura, Chinese BBQ Station dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, tamu juga bisa bersantai di sore hati dengan menikmati paket “Ngeteh Doeloe” dengan sajian Teh Tubruk dan Jajanan Tradisional khas Djaman Doeloe Resto & Bar.

 

Anda juga bisa mengajak keluarga Anda, sembari menikmati suasana yang hangat di kolam renang yang ada di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah. Hotel dekat Pakuwon Mall Surabaya ini memiliki 2 kolam renang yang cocok dibuat untuk bersantai maupun bermain air untuk anak karena memiliki kursi di dalam kolam renang dan juga air mancur kecil serta 1 kolam renang berukuran Olympic yang cocok untuk berolahraga.

 

Selain terhubung dengan Pakuwon Mall, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah juga termasuk hotel dekat bandara dengan hanya memerlukan waktu 40 menit berkendara untuk menuju Bandara Juanda Surabaya.

 

“Tidak hanya fasilitas dan pelayanan premium yang kami tawarkan, hotel ini pun memiliki lokasi yang sangat strategis di Surabaya Barat dengan dikelilingi apartment mewah serta pusat perkantoran yang cocok bagi para pebisnis yang sedang melakukan perjalan bisnis”, Kata Alamsyah Jo – Complex General Manager Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah & The Westin Surabaya.

 

Apapun keperluan Anda baik bisnis maupun liburan, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah adalah pilihan cocok menginap di Surabaya.

 

Tentang Four Points by Sheraton

 

Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, Inc., mencakup lebih dari 280 hotel di lebih dari 43 negara dan kawasan. Di Four Points, para tamu dapat menemukan gaya serta kenyamanan liburan yang tak lekang waktu melalui pelayanan penuh keramahan di seluruh dunia. Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota, di dekat bandara & pantai, dan di pinggir kota. Setiap hotel menawarkan kehangatan dengan sentuhan khas lokal, dan pelayanan ramah dimana tamu dapat melepas lelah, menonton saluran olahraga dan menikmati program Best Brews™. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi kami secara online dan tetap terhubung dengan kami di Facebook. Four Points dengan bangga berpartisipasi dalam Mariott Bonvoy, nama baru dari program wisata Marriott menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, and Starwood Preferred Guest® (SPG). Program ini menawarkan sebuah portfolio yang luar biasa kepada para anggota, pengalaman di Marriott Bonvoy Moments dan keuntungan yang tak tertandingi dan memudahkan para anggota untuk menambah poin untuk mendapatkan kesempatan menginap gratis menuju pengakuan status Elite. Untuk pendaftaran gratis atau informasi lebih mengenai program-program ini, kunjungi MarriottBonvoy.com.

 

Tentang Marriott International

 

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, USA, dan memiliki portfolio lebih dari 7.200 properti di bawah 30 brand hotel ternama, tersebar di 134 negara dan teritori. Marriott mengoperasikan dan memiliki waralaba hotel serta resor liburan berlisensi di seluruh dunia. Perusahaan ini kini menawarkan satu program perjalanan, yakni Marriott Bonvoy™, yang menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest®(SPG). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.marriott.com, dan untuk berita terkini mengenai perusahaan, silakan kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, bisa terhubung dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram.

 

MEDIA CONTACT

 

  1. Daniyal Faqih

Marketing Communications Manager – Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

Tel: +62 81235333236

E-mail: muchammad.faqih@fourpoints.com

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *