PPK Kecamatan Seputih Surabaya Menggelar Tes Tertulis Calon PPS Untuk Pilkada 2020

PPK Kecamatan Seputih Surabaya Menggelar Tes Tertulis Calon PPS Untuk Pilkada 2020

Lampung Tengah (FM) — Kecamatan Seputih Surabaya dan Bandar Surabaya gelar tes tertulis dalam rekrutmen calon PPS (panitia pemungutan suara) di seluruh kampung atau kelurahan yang ada di Seputih Surabaya dan Bandar Surabaya.

Untuk memudah kan akses berjalan nya tes tersebut KPU lampung tengah menggelar tes tertulis di dapil masing-masing, agar berjalan lancar dan tertata rapih.

Dalam tes tertulis tersebut di Kecamatan Seputih Surabaya di hadiri oleh ketua KPU bapak Irawan dan ketua bawaslu Lampung Tengah Bapak Harmono, di ikuti juga dengan panwas kecamatan bandar surabaya dan seputih surabaya, tidak tertinggal juga anggota Polsek dan Danramil Seputih Surabaya ikut menyaksikan tes tersebut yang bertempatan di balai kampung Gaya Baru Tujuh kecamatan Seputih Surabaya.

Dalam tes tersebut bapak ketua Kpu Lampung Tengah berpesan kepada seluruh calon anggota PPS agar bisa mengerjakan tes tersebut dengan teliti agar dikemudian hari jika terpilih jadi pps di setiap kampung mampu mengarjakan semua kewajiban nya dengan baik dan benar,”ujar pak irawan.

Setelah itu bapak Harmono selaku ketua bawaslu Lampung Tengah juga ikut menyampaikan terkait pekerjaan yang harus dilakukan dengan transparan agar dikemudian hari tidak ditemukan adanya pelanggaran,dan harap disampaikan ke masarakat terdekat agar bisa mengikuti kegiatan pemilu dengan kata hati, jangan mau jika hak pilih kita dibeli atau di iming-imingi hal yang tidak wajar”,ujar bapak Harmono dari bawaslu.

Demikian hasil jumpa pers tim media fajar metro news.

 

(Ahmad rojali/kabiro)

 

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *