Bahagiakan orang yang Anda sayangi dengan daftar lagu khusus Hari Kasih Sayang 2020 dari JOOX dan diskon berupa kartu hadiah terbatas

Bahagiakan orang yang Anda sayangi dengan daftar lagu khusus Hari Kasih Sayang 2020 dari JOOX dan diskon berupa kartu hadiah terbatas

JOOX users in Indonesia, can now have unlimited access to all Dangdut no matter they are VIP or free users. The JOOX team has also curated playlists of local love songs for Valentine’s Day.

 

JAKARTA, Indonesia, 17 Februari 2020 /PRNewswire/ FM — Kita kembali merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day). Dalam hari tersebut, cinta hadir di mana-mana! Di momen istimewa ini, tim editor profesional dari platform music streaming JOOX, terdiri atas penggemar musik yang betul-betul memahami selera musik lokal, mempersiapkan lebih dari 30 daftar lagu (playlist) Hari Kasih Sayang dengan cermat. Sejumlah daftar lagu ini memuat ratusan lagu bagi pengguna di beragam wilayah yang dapat dimainkan sepanjang hari. Baik orang yang kasmaran, menjalin persahabatan istimewa, kekasih rahasia, atau yang patah hati, para pengguna pasti menemukan lagu yang tepat untuk menggambarkan perasaannya.

 

100% Indonesia — Dangdut, jenis musik khas Indonesia, terdapat di seluruh wilayah Indonesia, dan menjadi lagu populer bagi pecinta musik lokal. Para pengguna JOOX di Indonesia, kini memiliki akses tak terbatas untuk seluruh lagu Dangdut, terlepas dari mereka pengguna VIP atau gratis. Tim JOOX juga telah mengurasi daftar lagu yang mencakup lagi cinta lokal untuk Hari Kasih Sayang:

 

Lovebirds: https://joox.page.link/2JFd7o

Cinta Masa Kini: https://joox.page.link/zwPoKQ

Let’s Fall in Love: https://joox.page.link/T33JvS

 

Anda masih mencari kado untuk orang Anda sayangi? Kartu hadiah (gift card) bisa menjadi jawaban Anda! JOOX Indonesia kini menawarkan diskon terbatas pada Hari Kasih Sayang. Lewat program diskon ini, pengguna memperoleh kartu hadiah berupa langganan VIP 1 bulan senilai Rp 59.000, dan potongan harga lebih dari 50% akan diberikan jika Anda membeli lebih dari satu kartu hadiah. Pengguna juga bisa menuliskan pesan khusus, serta mengirimkannya secara elektronis.

 

Memiliki koleksi musik yang terdiri atas lebih dari 30 juta lagu dari seluruh dunia, JOOX menghubungkan Anda dengan berbagai artis favorit, lagu, album, dan daftar lagu personal di luar program Hari Kasih Sayang. Pengguna bisa menemukan musik baru yang luar biasa, termasuk K-Pop dengan lagu-lagu rekomendasi dan stasiun radio yang sesuai dengan selera dan suasana hatinya.

 

Anda bisa menikmati musik favorit dan pertunjukan langsung kapan pun dan di mana pun dengan mengunduh aplikasi JOOX versi perangkat seluler dan desktop di Apple App Store serta Google Play Store, atau mengakses situs web JOOX. Unduh aplikasinya sekarang juga dan Anda dapat mulai menikmati musik premium hari ini!

 

Unduh aplikasinya sekarang juga dan Anda dapat mulai menikmati musik premium hari ini!

 

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200214/2720876-1?lang=0

Tautan terkait:

 

http://www.joox.com

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *