Tanggap., Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Temukan seorang pria tergeletak di pinggir jalan.

Tanggap.,  Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Temukan seorang pria tergeletak di pinggir jalan.

TANA TORAJA – Fajarmetronews.com — Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja, Bripka Izhak Itan, yang di hubungi melalui sambungan selulernya memberikan keterangan terkait ditemukannya seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan.

Bripka Izhak Itan menjelaskan bahwa, pihaknya menerima informasi dari warga sekitar tentang adanya seorang pria tergeletak di pinggir jalan.

Bersama dengan Aiptu Martinus Sipi , Bripka Izhak Itan datangi TKP, dari hasil pemeriksaannya tidak diketemukan tanda tanda kekerasan di tubuh pria tersebut, namun kondisinya dalam keadaan tidak sadarkan diri, Polisi pun membawa pria ini ke puskesmas terdekat.

Setelah beberapa saat dapatkan perawatan medis, akhirnya pria tersebut sadarkan diri.

Bripka Izhak Itan, yang mendampingi pria ini kemudian lakukan wawancara, informasinya bahwa pria ini bernama Naim, umur 27 tahun alamat enrekang kota, pekerjaan sebagai kernet dari angkutan ekspedisi Makassar – Toraja .

Dari Naim, di ceritakan bahwa dirinya ikut mobil ekspedisi angkutan barang sebagai kernet mobil, setiba di rantepao , barang ekspedisi di bongkar di toko tujuan, namun karena sesuatu hal, sdr. Naim ini ditinggal oleh sopir mobil, sementara dirinya hanya memiliki uang Rp. 10.000, -.

Akhirnya sdr. Naim ini jalan kaki dari Rantepao hendak ke Enrekang, namun setelah menempuh perjalanan puluhan kilometer, akhirnya Naim pun jatuh tergeletak di pinggir jalan Poros Toraja Makassar KM 13  (Samping Bengkel Motor Rendy) Kel. Rante Kalua’ Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja, hingga diselamatkan oleh polisi yang kemudian membawanya ke puskesmas terdekat.

Bripka Izhak Itan melanjutkan lagi keterangannya, sdr. Naim dalam keadaan baik baik saja, dan sudah di arahkan naik mobil angkutan ekspedisi lainnya menuju ke Enrekang kota,

” Setelah kami beri jamuan makan terlebih dahulu, lalu kami naikkan ke mobil angkutan ekspedisi yang kebetulan melintas, dan kami pastikan kepada supir agar sdr. Naim diantar sampai ke rumahnya di kab. Enrekang “. Kata Bripka Izhak Itan.

(sumber Humas Polres Tana Toraja/sal)

 

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *