DINO’S GATE Sebagai Wahana Wisata di Batam.

DINO’S GATE Sebagai Wahana Wisata di Batam.

Batam (FM) —  Wahana baru yang penuh dengan Dinosaurus sebagai tempat wisata keluarga hadir di daerah Golden Prawn,Bengkong,Batam.

DINO’S GATE nama dari wahana wisata tersebut,telah di buka sejak tanggal 21 Desember 2019 lalu.dan belum genap sebulan tempat wisata tersebut sudah mampu menyedot sekira lima ribu pengunjung. Untuk tiket masuknya pun relatif dan terjangkau,yaitu 50.000 untuk satu orang pengunjung.

Pemandangan di dalam wahana sangat asri,karena perpaduan unsur alam yang kental di suguhkan di dalam wahana tersebut,dan sangat cocok dinikmati buat keluarga saat menjatuhkan pilihan tempat liburan.

Di tepi laut wahana tersebut berdiri dengan dilengkapi kantin serta tempat duduk bersantai di dalamnya semakin menambah kenyamanan bagi para pengunjung.

Dari pantauan fajar metro saat memasuki lokasi wahana tersebut,masih terlihat alat berat dan beberapa orang pekerja yang masih membenahi di beberapa tempat di karenakan belum 100% jadi.

Saat fajar metro konfirmasi kepada Insinyur Joko Susianto selaku pihak pengelola terkait tujuan di bangunnya wahana “kami sebagai penggiat wisata,ingin menyambut baik terkait pihak pemerintah ingin memajukan sektor wisata”,paparnya.

“Dan harapan kami selaku pengelola,bahwa di Golden Prawn ini yang sebelumnya sudah ada beberapa wahana yang di sediakan,dan kami dari pihak DINO’S GATE ingin memberikan pilihan wahana yang berbeda untuk keluarga yang ingin berlibur khususnya di Batam”,Lanjutnya.

Di tempat yang sama fajar metro juga mendengar tingkat kepuasan bagi para pengunjung baik orang dewasa maupun anak-anak.di karenakan tempat wisata tersebut juga menyediakan berbagai fasilitas seperti kantin,tempat duduk untuk bersantai,terlebih Dinosaurus yang bisa buat ajang berselfy.

(jun/win)

 

redaksifm

redaksifm