Personil Polsek Saluputti Ngecek Adanya Penyegelan Kantor Lembang Pondingao’ Kec. Masanda.

Personil Polsek Saluputti Ngecek Adanya Penyegelan Kantor Lembang Pondingao’ Kec. Masanda.

Fajarmetronews.Com – TANA UTARA. —   Pada hari Selasa tanggal 03 Desember 2019 sekitar pukul 10.30 Wita personil Polsek Saluputti dipimpin Ps. Kanit Reskrim Bripka Marson Marilalan, SH didampingi Ps. Kanit Provost Bripka Hamri, Ps. Kanit Intel Bripka Masri bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Veryanus Hardi menuju ke Kantor Lembang Pondingao’ Kec. Masanda Kab. Tana Toraja terkait adanya isu penyegelan kantor Lembang.

Setelah dilakukan pengecekan langsung  dengan mendatangi kantor Lembang Pondingao’ ternyata issu tersebut tidak benar. Setelah tiba dikantor Lembang tidak terdapat penyegelan ataupun pelarangan beraktivitas dikantor Lembang. Namun memang dikantor tersebut dalam keadaan kosong dan tidak ada aktifitas.

Kemudian dilakukan koordinasi dengan aparat Lembang dan memberikan keterangan tentang issu penyegelan Kantor Lembang yang berimbas terhadap kegiatan program Posyandu dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Kecamatan Masanda yang dimulai pada tanggal 02 – 03 desember 2019 yang dipusatkan di Lembang Pondingao’ sekaligus tempat ditentukan di Kantor Lembang namun karena issu yang berkembang tentang adanya pelarangan beraktivitas dikantor Lembang sehingga masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya memilih berkumpul di Polindes Pondingao’ sehingga petugas medis melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan di Polindes tidak dikantor Lembang.

Kemudian dilakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas, dan pihak Puskesmas menyatakan bahwa tidak ada pelarangan beraktivitas di kantor Lembang namun karena masyarakat sudah berkumpul , maka berpindah Lokasi di Polindes Pondingao’ sehingga petugas Puskesmas melakukan pemeriksaan kesehatan di Polindes tersebut.

(sumber humas polres tana toraja/sal)

18 Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *