DPC Lembaga ANTI NARKOTIKA Kabupaten Banyuwangi Rencanakan Penyuluhan Akbar

DPC Lembaga ANTI NARKOTIKA Kabupaten Banyuwangi Rencanakan Penyuluhan Akbar

Perencanaan DPC Lembaga ANTI NARKOTIKA di Kabupaten Banyuwangi mengadakan penyuluhan akbar pelajar SLTP/SLTA se Ksbupstrn Banyuwangigi

 

Banyuwangi-(FM),  Pertemuan perdana DPC LAN Banyuwangi yang di adakan di ball room cafe Gajah Mada penataban, tepatnya Minggu (1/12/2019) yang dihadiri jajaran pimpinan dan pengurus juga seluruh anggota DPC LAN Banyuwangi mengupas rencana penyusunan struktur baru dan yang akan di kukuhkan nanti pada bulan Februari bersamaan dengan akan dilaksanakannya penyuluhan akbar terkait bahayanya dalam penggunaan Narkoba di kalangan pelajar baik itu tingkat SLTP maupun SLTA se Kabupaten Banyuwangi.

Menurut Sekjen DPC LAN Banyuwangi,Fredy Siahaan, SE mengatakan bahwa rencana kegiatan penyuluhan akbar tersebut akan dicatatkan dalam rekor muri dengan menghadirkan massa sebanyak lebih dari 20.000 massa,yang rencana kegiatan tersebut kan diadakan di Stadion Diponegoro Banyuwangi. Hadir pula Pembina LAN BPK,Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi SPB,FICS,DFM sebagai nara sumber dari penyuluhan akbar tersebut yang mana akan memberikan materi penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika untuk pelajar SLTP dan SLTA se Kabupaten Banyuwangi.

DPC LAN di Banyuwangi sangat mengapresiasi akan kegiatan penyuluhan akbar tentang Narkotika untuk pelajar SLTP/SLTA se Kabupaten Banyuwangi sebagai rasa cinta pada Bangsa.

(my/sl)

 

40 Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *