Komandan Kodim 0824/Jember Saat Jadi Inspektur Upacara: Anggota Harus Selalu Jaga Sikap Dan Perilaku

Komandan Kodim 0824/Jember Saat Jadi Inspektur Upacara: Anggota Harus Selalu Jaga Sikap Dan Perilaku

JEMBER (FM) – Pada Upacara Bendera hari Senin 02/12/2019 Pukul 07.00 Wib bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, sebagai Perwira Upacara Kapten Inf Ismianto dan sebagai Komandan Upacara Kapten Cba Sardi Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari.

Sebagai Pasukan upacara adalah gabungan  perwakilan personel dari Koramil jajaran Kodim 0824/Jember, Dinas Jajaran Kodam V/Brw (Rumah Sakit TK III Jember, Sub Denpom V/3-2, Zibang, Benglap, Tepbek, Minvet dan Zibang) yang berada di Kabupaten Jember.

Dalam prosesi upacara bendera tersebut dalam amanat Inspektur Upacara Letkol Inf La Ode M Nurdin memberikan arahan terkait dengan bidang tugas anggota sebagai personel Komando Kewilayahan, yang selalu bersentuhan dengan masyarakat.

Yang pertama dalam melaksanakan tugas hendaknya senantiasa menjaga sikap, tindakan dan perilaku kita dilapangan, sehingga keberadaan kita, keberadaan program kita mendapat simpati dari masyarakat disekitar kita.

Selanjutnya dalam upaya optimalisasi penguasaan wilayah, kepada anggotanya Letkol Inf La Ode M Nurdin memerintahkan untuk meningkatkan intensitas komunikasi sosial, baik kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen-elemen masyarakat lainnya, jalankan one day one pesantren, one day one man dan seterusnya, sehingga apabila ada permasalahan diwilayah dapat kita ketahui secara dini.

Itulah pada intinya pengarahan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin yang disampaikan pada kesempatan upacara bendera  awal Bulan Desember 2019, setelahg acara selesai dan personel upacara kembali ke kesatuannya masing-masing.

(Siswandi)    

7 Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *