PSHT Cabang Batam Gelar Penataran untuk Pelatih dan Wasit

PSHT Cabang Batam Gelar Penataran untuk Pelatih dan Wasit

FM Batam — 30 November 2019 telah berlangsung acara yang di adakan oleh Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Batam,yang berpusat di kota Madiun provinsi Jawa timur.acara Penataran¬† yang di rencanakan di gelar dua hari telah di ikuti oleh 115 peserta dari beberapa ranting yang tersebar di Kepri.

Kegiatan berlangsung di kantor sekretariat yang berlokasi di komplek Ruko Permata Niaga Blok.C nomor 12 Sukajadi Batam.

Penataran yang difokuskan untuk para pelatih maupun wasit(juri) bertujuan agar para warga PSHT lebih mudah mempraktekkan serta lebih siap menjadi pelatih maupun wasit(juri) di tahun-tahun ke depan khususnya menjelang menghadapi SH Terate Cup pada 2020 nanti,dan di event – event tingkat daerah,nasional,maupun internasional.agar warga PSHT lebih percaya diri bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin.

Budi Krismanjaman selaku koordinator wilayah Kepri telah memukul gong sebagai pembuka di gelarnya acara Penataran.

Dan Nur Sechan selaku ketua panitia acara saat di konfirmasi fajar metro terkait harapannya pada para peserta, “Agar PSHT yang berpusat di Madiun ini semakin maju, khususnya cabang Batam,Kepri.serta dapat mencetak pelatih maupun wasit(juri) yang bersertifikasi “,tuturnya.

Selaku peserta acara Penataran,Wito juga menyampaikan, “saya sangat senang dengan di adakannya acara seperti ini,karena di samping dapat menambahkan wawasan.juga dapat mendapatkan pengalaman”,ungkapnya.

Acara yang berlangsung cukup membuat antusias para warga PSHT hingga selesai acara dengan lancar dan aman.

 

(Jun/win)

 

 

87 Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *