YOFC Prioritaskan Aspek Pembangunan Berkelanjutan dalam Ajang WOFC 2019

YOFC Prioritaskan Aspek Pembangunan Berkelanjutan dalam Ajang WOFC 2019

YOFC Executive Director and President (second right) participates in the roundtable discussion with Executives from Corning (left) CRU (right) and Prysmian (second left)

 

CHARLOTTE, N.C., 29 November 2019 /PRNewswire/FM — Yangtze Optical Fibre and Cable (YOFC atau Perusahaan) (601869.SH, 06869.HK), produsen serat optik dan kabel yang terkemuka di dunia, berpartisipasi dalam ajang “World Optical Fiber & Cable Conference” (WOFC) 2019. WOFC ialah ajang penting yang berlangsung dari 18-20 November di Charlotte, North Carolina. Dalam ajang ini, Zhuang Dan, Direktur Eksekutif dan Presiden YOFC, menyampaikan pidato dan mengulas tren-tren pasar, serta bagaimana para pelaku industri bisa bekerja sama untuk mengembangkan kabel serat optik.

 

Zhuang, serta beberapa eksekutif dari Corning Inc. dan Prysmian Group, berbagi pandangan tentang status terkini dari implementasi 5G di Tiongkok, dan bagaimana YOFC mengembangkan berbagai produk bermutu tinggi di era internet-of-everything.

 

Zhuang berkata, internet of everything menjadi landasan bagi era kemutakhiran (intelligence). “Infrastruktur serat optik secara masif diperlukan guna mewujudkan koneksi antara berbagai orang dan benda, serta membentuk jaringan saraf IoE,” jelas Zhuang.

 

Dalam hal pengembangan teknologi 5G di Tiongkok, Zhuang menyebutkan, perekonomian terbesar kedua di dunia ini siap mengusung era 5G dengan implementasi berskala besar dari 2020-2021. Investasi 5G di Tiongkok telah mencapai US$ 4,7 miliar pada tahun ini. Pada Juni, pihak berwenang di Tiongkok menerbitkan sejumlah lisensi 5G gelombang pertama, dan pada November, tiga operator telekomunikasi utama di Tiongkok meluncurkan layanan komersial 5G.

 

Rencana tiga operator telekomunikasi utama di Tiongkok, menurut Zhuang, ialah mendirikan 600.000-800.000 macro-station di ratusan kota pada 2020. Lebih lagi, ketiga operator ingin memasang jutaan macro-station pada 2027. Rencana tersebut akan meningkatkan pasar serat dan kabel Tiongkok dalam jangka panjang.

 

Ketika Tiongkok memiliki prospek cerah dalam pengembangan serat optik, faktor ketidakpastian tetap muncul dalam jangka pendek. Aspek fluktuasi berpotensi mempengaruhi permintaan terhadap serat 5G, termasuk proyek pembangunan bersama dan kegiatan berbagi jaringan di antara kalangan operator telekomunikasi. Hal ini memicu tekanan investasi pada pembangunan 5G, serta strategi investasi 5G pada China Broadcast Network (CBN).

 

Bertekad untuk mengembangkan serat optik selama 31 tahun, YOFC menjadi pemain terdepan di sektor ini. Perusahaan yang terdaftar di bursa efek Shanghai dan Hong Kong tersebut juga memiliki salah satu rantai industri terlengkap di dunia, meliputi serat optik dan kabel optik. YOFC telah membangun ekosistem industri untuk mempromosikan berbagai aplikasi jaringan yang sepenuhnya menggunakan serat optik. YOFC juga telah menggarap sejumlah proyek penting di Tiongkok, seperti proyek kawasan industri dengan jaringan optik di Huagong S&T Enterprise Park, Hubei.

 

Tentang YOFC

 

Yangtze Optical Fibre and Cable (YOFC) ialah produsen serat optik dan kabel optik yang terkemuka di dunia. Berbagai produk YOFC banyak dipasang dan digunakan para pelaku industri telekomunikasi dari 70 lebih negara dan wilayah. Sederet produk dan solusi utamanya mencakup serat optik dan kabel optik khusus yang dibuat sesuai kebutuhan, RF coaxial cable dan aksesorinya. YOFC juga menyediakan sistem terintegrasi, desain proyek, serta layanan. YOFC melayani berbagai pelaku industri seperti Infrastruktur Publik, Transportasi, Minyak Bumi & Kimia, serta Obat-Obatan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi: en.yofc.com

 

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191126/2654234-1?lang=0

Tautan terkait:

 

http://en.yofc.com

 

Related stocks: HongKong:6869 Shanghai:601869

9 Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *