Luxasia raih penghargaan tertinggi “Best eCommerce Customer Service” dan dua trofi Perunggu di ajang “Asia eCommerce Awards 2019” Ke-2

Luxasia raih penghargaan tertinggi “Best eCommerce Customer Service” dan dua trofi Perunggu di ajang “Asia eCommerce Awards 2019” Ke-2

-Luxasia receiving the Best eCommerce Customer Service Award

Luxasia meraih penghargaan “Best eCommerce Customer Service”

 

SINGAPURA, 29 November 2019 /PRNewswire/ FM — Luxasia, pemimpin omnichannel di Asia Pasifik untuk merek-merek kecantikan mewah (luxury beauty), tampil sebagai pemenang trofi Emas untuk kategori “Layanan Pelanggan eCommerce Terbaik” (Best eCommerce Customer Service), serta merebut dua trofi Perunggu untuk kategori “Penyediaan Layanan eCommerce Terbaik” (Best eCommerce Fulfilment) dan “E-tailer Terbaik dalam Sektor Kesehatan dan Kecantikan” (Best E-tailer for Health and Beauty). Sederet penghargaan tersebut diraih di ajang “Asia eCommerce Awards” yang digelar pada minggu lalu. Sejumlah penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya Luxasia dalam memberdayakan layanan eCommerce bagi merek-merek kecantikan mewah global.

 

Ajang “Asia eCommerce Awards” digelar oleh majalah Marketing serta melibatkan juri independen yang mencakup para praktisi pemasaran dan pakar industri berpengalaman. Ajang ini mengapresiasi keunggulan dalam eCommerce, memperlihatkan kiprah-kiprah terbaik dari berbagai merek, E-retailer, agensi, dan pendukung layanan di Asia Selatan, Asia Tenggara, Australia, serta Selandia Baru.

 

“Kami menerima penghargaan bergengsi di seluruh tiga kategori, dan sederet penghargaan ini sangat mengakui keunggulan Luxasia dalam pemberdayaan e-commerce,” jelas Manvi Kathuria, Regional General Manager, eCommerce, Luxasia. “Kami mampu mengatasi kerumitan dalam eksekusi strategi pasar tanpa mengorbankan orientasi pada pelanggan. Kemampuan langka ini dicari-cari merek-merek kecantikan mewah ketika mereka memilih mitra e-commerce, dan kami bangga karena bisa melampaui harapan mereka dalam aspek-aspek tersebut,” tambahnya.

 

Luxasia saat ini menyediakan akses terpadu kepada lebih dari 150 merek. Akses tersebut berupa jaringan ritel dan ecommerce terbesar di Asia Pasifik. Di luar keunggulannya dalam sektor ritel barang-barang mewah, Luxasia memiliki lebih dari 50 tenaga spesialis eCommerce. Mereka bermitra dengan tim pemasaran internal pada suatu merek guna mewujudkan representasi suatu merek mewah dalam sektor perdagangan daring (online) di 280 brand e-store. Di Tiongkok, misalnya, Luxasia berhasil memanfaatkan kanal penjualan daring demi mempercepat kesuksesan merek-merek perawatan kulit seperti Peter Thomas Roth dan Dr. Brandt—menghasilkan lebih dari 200 juta media social impression dan 1,6 juta engagement hanya dalam setahun, sehingga meningkatkan penjualan dan profil merek-merek ini di Tiongkok. Lebih lagi, Luxasia mendaftarkan merek-merek tersebut di kanal ecommerce populer Tiongkok seperti TMall, Little Red Book, JD.com, dan Sephora.com. Luxasia juga menjangkau sejumlah selebritas serta kalangan Key Opinion Leader (KOL) di Weibo, Douyin, dan WeChat untuk memperkuat jangkauan merek dan relevansinya di tengah konsumen Tiongkok.

 

“Kami berinvestasi secara strategis di sektor e-commerce dalam tiga tahun terakhir. Untuk itu, kami menjadi mitra omnichannel terkemuka di sektor kecantikan Asia Pasifik. Kami juga mengalami pertumbuhan lebih dari 30 kali dalam sektor e-commerce sejak 2016. Memasuki 2020, Luxasia akan mempersiapkan kesuksesan di sektor e-commerce lewat sebuah usaha patungan dengan Purplle, pemain e-commerce terbesar kedua di India. Kemitraan ini memberikan akses yang lebih luas terhadap wilayah India,” ujar Dr Wolfgang Baier, Group Chief Executive Officer, Luxasia.

 

Selain mewakili lebih dari 60 merek kecantikan global di media daring, mitra-mitra eCommerce Luxasia lainnya mencakup Safilo Group, Disney, dan LEGO.

 

Silahkan mengunjungi www.luxasia.com untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang Luxasia, jaringan ritel dan e-commerce kami, serta bagaimana kami mewujudkan kesuksesan bagi merek-merek kecantikan mewah di Asia Pasifik.

 

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191127/2655602-1?lang=0

Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20191127/2655602-1LOGO?lang=0

Tautan terkait:

 

http://www.luxasia.com

 

 

 

10 Dibaca

redaksifm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *